eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5: Ironi, Campur Tangan EVOS Buat RRQ Jadi Raja

Minggu, 22 Maret 2020 11:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Berikut rekap hasil dan klasemen pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5. EVOS secara tidak langsung buat RRQ jadi raja. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut rekap hasil dan klasemen pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5. EVOS secara tidak langsung buat RRQ jadi raja.

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan dan klasemen kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 kali ini menyajikan fakta menarik. EVOS secara tidak langsung malah membuat Rex Regum Qeon (RRQ) bahagia di puncak.

Pertandingan pekan tujuh hari kedua MPL Season 5, Sabtu (21/3/20), baru saja dilangsungkan dengan tiga laga berbeda. Diantara hasil manis dari EVOS, RRQ, dan tim Underdog, Genflix Aerowolf (GFLX).

EVOS sukses membungkam pemuncak klasemen beberapa minggu terakhir, Bigetron Alpha dengan skor telak 2-0. Tim berlogo Macan Biru itu sukses menang berkat Rexxy dengan kepiwaiannya menggunakan hero Esmeralda dan Cecilion.

Meski sukses membuat rasio menang kalah mereka bertambah jadi 8-4, EVOS harus menerima kenyataan usaha mereka malah berbuah RRQ yang kian sulit untuk dijatuhkan. Bagaimana tidak di hari yang sama, rival mereka selama bergulirnya MPL juga menang.

RRQ dengan mudahnya sukses menghancurkan AURA dengan skor telak 2-0. Xin cs sukses kokoh berdiri di puncak klasemen MPL Season 5 dan bisa saja terkudeta jika Bigetron Alpha menang atas EVOS.

Selain menampilkan dua laga itu ada satu hal yang cukup menarik dimana GFLX juga sukses meraih hasil membahagiakan usai menangi pertandingan sengit kala bersua Alter Ego (AE) dengan skor 2-1.

Sepak terjang mengejutkan ditampilkan GFLX yang dengan leluasa meringsek peringkat empat klasemen MPL Season 5 dengan rasio menang kalah 5-6. Watt beserta koleganya saat ini cukup diperhitungkan usai mampu kandaskan "penjegal" EVOS musim lalu.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan tujuh hari ketiga kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5, Sabtu (21/3/20):

EVOS Legends 2-0 Bigetron Alpha

Alter Ego (AE) 1-2 Genflix Aerowolf (GFLX)

Rex Regum Qeon (RRQ) 2-0 AURA

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada