eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: Geliat ONIC, Duel Tim Papan Bawah

Minggu, 22 Maret 2020 11:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal dua pertandingan MPL Season 5 yang berlangsung hari ini, Minggu (22/03/20). Akan ada duel tim papan bawah dan usaha ONIC. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal dua pertandingan MPL Season 5 yang berlangsung hari ini, Minggu (22/03/20). Akan ada duel tim papan bawah dan usaha ONIC.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 Indonesia telah memasuki pekan tujuh hari ketiga, Minggu (22/03/20). Berikut jadwal pertandingan yang salah satunya akan menunjukkan usaha ONIC bangkit dari kekalahan lawan EVOS.

ONIC sempat mengalami kekalahan tragis kala dibungkam EVOS dengan skor tipis 1-2 pada pekan tujuh hari pertama, Jumat (20/03/20). Tim berlogo Landak Kuning itu tak kuasa atas kehebatan EVOS Wann yang sukses mengobrak-abrik pertahanan mereka dengan hero Harith.

Tak percaya kalah membuat mereka akan mencoba bangkit mengejar dengan cara mengalahkan Genflix Aerowolf (GFLX). Langkah Udil cs bukan tanpa halangan mengingat lawan mereka saat ini merupakan tim eSports underdog yang patut diperhitungkan.

Bagaimana tidak, GFLX sukses meroket ke posisi empat klasemen semantara MPL Season 5 dengan performa mengerikan. Baru saja pada hari kedua pekan ketujuh mereka sukses mempecundangi 2-1 Alter Ego (AE) yang dikenal sebagai tim kuda hitam musim lalu.

Beralih ke laga lain, akan ada pertandingan dua tim papan bawah antara AURA eSports melawan GEEK FAM. Pertandingan ini tentu sangat penting bagi keduanya untuk memastikan diri bisa lolos ke babak playoff.

AURA secara mengejutkan terjun bebas ke posisi tujuh usai tak kuasa mengalami kekalahan beruntun. Clover beserta koleganya tentu tak boleh kalah lagi jika ingin meraih tempat penting di kompetisi eSports Mobile Legends ini.

Tak jauh berbeda dengan AURA, GEEK FAM menjadi tim eSports bulan-bulanan usai hanya bisa meraih satu kali menang dan 10 kali kalah. Jika ingin tetap bertahan di MPL Season 5, tentu saja mereka harus berjuang untuk menambah torehan kemenangannya.

Berikut jadwal MPL Season 5 yang berlangsung hari ini, Minggu (22/03/20):

16.00 WIB - GEEK FAM vs AURA

18.30 WIB - ONIC eSports vs Genflix Aerowolf (GFLX)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada