eSports

Begini Resolusi Ericko Lim Pasca Keluar dari Penjara Karena Narkoba

Kamis, 26 Maret 2020 19:57 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba yang menimpah dirinya, Ericko Lim memiliki resolusi untuk kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Copyright: © esports.id
Pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba yang menimpah dirinya, Ericko Lim memiliki resolusi untuk kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

INDOSPORT.COM - Pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba yang menimpah dirinya, atlet eSports Ericko Lim memiliki resolusi untuk kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sekitar delapan bulan yang lalu, Ericko Lim mendapatkan musibah, dirinya harus masuk dalam jeruji besi karena kasus narkoba.

Namun saat ini dirinya sudah terbebas dari penjara dan memiliki resolusi untuk kehidupan yang lebi baik ke depannya.

Hal ini diungkapkan Ericko Lim dalam konten youtubenya yang bertemakan QnA. Video yang memiliki durasi sekitar 18 menit ini, Ericko Lim akan menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan kepada dirinya.

Ericko Lim sendiri menjawab pertanyaan dari netizen yang ia lempar melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Pada menit ke 6, Ericko Lim mengakatan bahwa dirinya memliki resolusi setelah bebas dari penjara. Resolusi tersebut diutarakan oleh dirinya saat salah satu netizen bertanya kepada Ericko Lim.

“Setelah apa yang sudah berlalu, Apakah ada keinginan untuk berubah menjadi lebih baik?,” tanya netizen kepada pria berkacamata ini.

“Ya pasti lah, karena gua masih diberi kesempatan sama yang di atas buat gua bisa balik lagi di sini dan gua juga gak mau ngecewain tetem-temen gua yang kemaren, keluarga gua, pacar gua dll,” jawab Ericko Lim.

Youtuber gaming ini juga mengatakan bahwa dirinya akan berubah menjadi lebih baik dan menjadi lebih sehat dari sebelumnya.

“ya untuk kedepannya yaa gua pingin berubah jadi lebih baik, berubah jadi lebih sehat dari sebelum-sebelumnya,” lanjutnya.

Di akhir jawaban, Ericko Lim juga memberikan nasehat kepada orang-orang di luar sana jangan sampai mendekati narkoba dan bagi para pengguna diharap untuk berhenti dari kebiasaan yang buruk seperti itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%