eSports

Reza 'Arap' Nostalgia dengan Kawan Lama, Netizen: Ericko Lim?

Rabu, 25 Maret 2020 13:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© [email protected] Arap Oktovian
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian. Copyright: © Instagram@Reza Arap Oktovian
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian.

INDOSPORT.COM - Perseteruan dua Youtuber kondang Tanah Air, Reza 'Arap' Oktovian dan Ericko Lim sudah menjadi cerita lama yang tetap dikenang oleh netizen.

Pasalnya, keduanya merupakan influencer yang juga aktif di dunia eSports. Ericko Lim sempat mengajak Reza 'Arap' untuk bersama-sama memegang proyek pembuatan Youtube Rewind 2018.

Namun, setelah melakukan diskusi cukup panjang, ditambah dengan kesibukan Reza sebagai Youtuber Gaming, membuatnya menolak tawaran tersebut.

Tak lama, aksi Ericko saat merobek poster membuat Reza memberikan kritik pedas. Ia menyatakan jika Ericko tidak layak memegang kendali atas pembuatan Youtube Rewind 2018. Keduanya bahkan juga bersaing saat merilis single dan video musik di waktu yang bersamaan.

Puncaknya, Reza 'Arap' memilih untuk menghapus akun Youtube miliknya, sementara Ericko Lim justru harus mendekam di penjara sejak Juli 2019 lalu, serta mendapat rehabilitasi karena kasus narkoba. Kini, ia dinyatakan bebas dan kembali aktif membuat konten Youtube.

Di waktu yang sama pula, Reza 'Arap' mengunggah cuitan jika dia baru saja menghubungi seorang kawan lama. Sontak, netizen pun langsung menyimpulkan jika sosok yang dimaksud adalah Ericko Lim.

"Baru saja melakukan video call dengan seorang teman (musuh) haha, kami tertawa seperti tidak ada yang terjadi," ungkap pemilik akun Twitter @YBRAP tersebut.

"Ericko minta ngopi bareng Rap," komentar dari akun @rahenrahen69.

"Padahal dulu pernah ada hal yang buat hati nggal enak, ya kan Rap," timpal @justjeee_.

"Ditunggu collapsnya hahaha," tambah pemilik akun @lailaniihaya.

Hingga kini, baik Reza 'Arap' Oktovian maupun Ericko Lim masih belum buka suara terkait hubungan keduanya. Reza masih disibukkan dengan sejumlah aksi kemanusiaan, salah satunya yakni berkontribusi dalam upaya menangani virus Corona di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%