eSports

Pasca Keluar Dari Penjara, Ericko Lim Jadi Rajin Main Basket

Kamis, 26 Maret 2020 19:22 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ericko Lim
Pasca keluar dari penjara, youtuber gaming sekaligus pro player game eSport League of Legends, Ericko Lim akhirnya rajin bermain bola basket. Copyright: © Ericko Lim
Pasca keluar dari penjara, youtuber gaming sekaligus pro player game eSport League of Legends, Ericko Lim akhirnya rajin bermain bola basket.

INDOSPORT.COM - Pasca keluar dari penjara, youtuber gaming sekaligus atlet eSports League of Legends, Ericko Lim akhirnya rajin bermain bola basket.

Pada Juli 2019 lalu, Ericko Lim ditangkap oleh pihak kepolisihan karena memiliki dua butir narkoba jenis ekstasi. Ia diciduk di kawasan apartemen di Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Lama tak terdengar kabarnya, Ericko Lim mengunggah video klarifikasi dirinya yang selama ini menghilang dari dunia youtube.

Setelah video itu sukses dan menembus tranding 1 di Youtube, dirinya membuat konten baru yang bertemakan QnA di akun YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Ericko Lim membeberakan kegiatannya pasca dirinya keluar dari penjara. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang rutin bermain basket.

Hal ini diutarakan oleh dirinya karena ada salah satu netizen yang menanyakan tentang postur tubuh Ericko Lim yang semakin kurus.

“Bang kenapa badan lo kok tambah kurusan,” tanya salah satu netizen kepada Ericko Lim.

“Badan gue kurus karena setalah keluar dari penjara gue rajin menjaga kesehatan dan melakukan banyak olahraga terutama basket,” jawab cepat Ericko Lim.

Kegiatan Ericko Lim bermain olahraga basket terlihat juga di akun TikTok pribadi miliknya yang menunjukan kelincahannya saat bermain bola basket.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%