eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: Duel El Clasico RRQ vs EVOS!

Sabtu, 28 Maret 2020 12:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, terdapat duel El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, terdapat duel El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, di mana terdapat duel El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends di hari kedua pekan kedelapan, Sabtu (28/03/20). 

Sebanyak enam tim eSports bakal kembali tampil di hari kedua pekan kedelapan, dengan pertarungan para tim papan atas yakni Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, EVOS Legends dan Bigetron Alpha (BTR) serta penampilan tim papan bawah.

Laga pertama akan dibuka dengan pertarungan antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs BTR. Pertandingan melawan BTR menentukan posisi akhir GFLX yang berhasil mengamankan slot babak playoffs meski pada hari pertama ditumbangkan oleh Geek Fam dengan skor 1-2.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan dengan laga bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends yang kembali dipertemukan di minggu terakhir sebelum babak playoffs MPL ID Season 5 2020.

Sebelumnya pada pekan pertama, RRQ Hoshi berhasil menaklukkan EVOS Legends yang pernah mengalahkan mereka di Grand Final MPL ID Season 4 dan Grand Final M1.

Kemudian match hari kedua pekan kedelapan akan ditutup dengan pertempuran antara Alter Ego vs Geek Fam. Alter Ego diketahui harus bisa menang dari Geek Fam bila mereka mau lanjut ke babak Playoffs.

Sekadar informasi, ada tiga tim eSports yakni ONIC, GFLX, dan Alter Ego masih berjuang untuk memperebutkan posisi Upper dan Lower Bracket di Playoffs nanti.

Berikut jadwal MPL Season 5 pekan delapan hari ini, Sabtu (28/03/20) mulai pukul 16.00 WIB:

  • 16.00 WIB: GFLX vs BTR
  • 18.30 WIB: RRQ Hoshi vs EVOS Legends
  • 20.45 WIB: Alter Ego vs Geek Fam
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on