eSports

Oura Kembali Gabung EVOS di Playoff MPL Season 5, April Mop?

Kamis, 2 April 2020 13:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan jika salah satu pemain Mobile Legends legendaris, Eko 'Oura' Julianto akan kembali ke panggung MPL Indonesia season 5. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan jika salah satu pemain Mobile Legends legendaris, Eko 'Oura' Julianto akan kembali ke panggung MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - EVOS Legends dari tim EVOS eSports berhasil melaju ke babak playoff MPL Indonesia season 5 dengan susah payah dan berada di peringkat ketiga klasemen akhir. Disinyalir, turunnya performa Macan Putih adalah karena ditinggal sejumlah pemain andalan musim lalu.

Adapun pada musim sebelumnya, EVOS Legends mengandalkan duet maut dari Oura, Donkey, Luminaire, Rekt dan Wannn. Tak hanya menjadi kampiun MPL ID season 4, EVOS juga berhasil membawa pulang trofi Mobile Legends World Championship (M1) 2019 di Malaysia.

Namun, keputusan tak terduga diambil oleh Oura, peraih gelar MVP M1 2019, yang justru pensiun di usia muda dan tak lagi membela EVOS eSports di MPL Indonesia season 5. Selain itu, Donkey juga menyatakan tidak akan aktif sepenuhnya di musim ini, untuk memuluskan regenerasi pemain.

Alhasil, EVOS Legends sempat terseok-seok sebelum akhirnya memastikan satu tiket di babak playoff MPL Indonesia season 5. Bahkan, tim yang baru saja juara dunia M1 2019 itu juga sempat takluk dari musuh bebuyutannya di panggung MPL, yakni Rex Regum Qeon (RRQ).

Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan jika salah satu pemain Mobile Legends legendaris, Eko 'Oura' Julianto akan kembali ke panggung MPL Indonesia season 5. Hal ini semakin menyeruak saat akun Instagram resmi @evosesports mengunggah potret Oura dan mengucapkan selamat datang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Namun belakangan, potret yang diunggah pada Rabu (01/04/20) itu dibantah langsung oleh Oura. Pasalnya, hari itu bertepatan dengan April Mop atau hari yang identik dengan aksi usil untuk mengerjai orang-orang. Oura mengaku belum memiliki rencana untuk kembali ke panggung MPL.

"Ini cuma April Mop, guys," ungkap Oura melalui Instastory di akun Instagram @ekooju.

Meski demikian, tentu babak playoff MPL Indonesia season 5 sangat dinantikan oleh penggemar. Pasalnya, kali ini jalan EVOS Legends untuk meraih trofi juara menjadi cukup sulit. Rekt dkk harus terlebih dahulu menyingkirkan Genflix Aerowolf jika ingin menantang Bigetron Alpha.

Babak playoff eSports MPL Indonesia season 5 akan mulai digelar pada Jumat (10/04/20) mendatang, dan masih digelar secara online di Gaming House (GH) masing-masing tim. Menarik untuk menantikan kiprah EVOS Legends di babak akhir MPL musim ini.