eSports

Hasil dan Klasemen MPL Season 5: RRQ Pede ke Grand Final, EVOS Terbungkam

Selasa, 31 Maret 2020 10:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Penampilan tim Rex Regum Qeon (RRQ) di MPL Indonesia season 5. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Penampilan tim Rex Regum Qeon (RRQ) di MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Turnamen game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends yang bertajuk MPL Season 5 baru saja mengakhiri pekan ke-8nya pada Minggu, 29 Maret lalu.

Hari pertama babak playoff MPL ID Season 5 yang menampilkan 4 tim unggul dengan 2 tim berhasil meraih kemenangan melawan pesaingnya. Berikut rekap hasil dan klasemen sementara MPL Season 5 pekan ke-8.

Pertarungan sengit dibuka dengan pertemuan antara RRQ Hoshi melawan ONIC eSports di mana RRQ Hoshi berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. RRQ nampak unggul dengan hadirnya roster 5 Kage yang memenangkan MPL Season 3 lalu.

Alhasil, RRQ berhasil kembali ke tahtanya, mengamankan posisi teratas klasemen dengan catatan statistik yang sama dengan tim Bigetron Alpha yaitu 11 kemenangan dan 3 kekalahan.

Sepertinya statement yang sempat dilontarkan oleh pelatih RRQ pada Sabtu (28/03/20) di livestream Youtube Mobile Legends;Bang Bang pun akan segera terwujud. "Sampai jumpa di Grand Final," pesannya untuk tim EVOS.

Sementara pesaing tim RRQ Hoshi yakni tim ONIC eSports mengakhiri pertandingan dengan 6 kemenangan dan 8 kekalahan. Keadaan bertambah buruk karena posisi ONIC eSports berhasil tergeser oleh tim Alter Ego.

Pertandingan dilanjutkan dengan pertarungan antara tim Alter Ego yang berhasil memenangkan pertandingan membungkam juara MPL Season 4, tim Evos Legends.

Walau begitu, Alter Ego haus puas dengan hasil kemenangan dan kekalahan yang seimbang yaitu 7-7 dibanding EVOS yang memperoleh 9 kemenangan dan 5 kekalahan. Evos Legends lagi-lagi masih konsisten di peringkat ke-3 klasemen sementara.

Babak playoff MPL ID Season 5 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 April 2020 secara online akibat merebaknya wabah virus Corona di Indonesia yang dapat sobat INDOSPORT saksikan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Youtube, Nimo TV, Facebook, dan Elshinta TV, Vidio dan RCTI+.

Berikut rekap hasil lengkap pertandingan dan klasemen sementara pekan delapan hari kedua MPL Season 5, Minggu (29/03/20):

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi 2-0 ONIC eSports
Alter Ego 2-0 EVOS Legends

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

Penulis: Ester Marika