eSports

Termasuk Skuat Edho Zell, Ini 7 Tim AOV Terbaik di ASL 2020 Season 4

Selasa, 7 April 2020 03:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© AOV Star League
Garena Indonesia kembali menggelar turnamen Arena of Valor (AOV) Star League Season 4. Copyright: © AOV Star League
Garena Indonesia kembali menggelar turnamen Arena of Valor (AOV) Star League Season 4.

INDOSPORT.COM - Rookie di dunia eSports, Edho Zell, yang pada tahun ini baru membentuk tim SPCE eSports, langsung melesat menjadi salah satu tim terbaik hingga lolos ke fase reguler AOV Star League (ASL) 2020 season 4.

Setidaknya akan ada tujuh tim Arena of Valor (AOV) yang akan turut meramaikan ASL 2020 season 4 mulai Selasa (7/4/20) besok. Laga ini dapat disaksikan secara online melalui layanan live streaming di Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia.

Ada pun tujuh tim tersebut adalah EVOS eSports yang dinobatkan sebagai tim favorit juara antara lain DG eSports, Hertz, Archangel, Team ELVO, Power Danger eSports, dan SPCE eSports. Masing-masing memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar Rp1 miliar.

SPCE eSports akan diperkuat oleh lima pemain andalan, yakni Agung 'Enyx07' Budi Prasetyo sebagai AD lane, Asep '44ape' Wijaya sebagai support, Dimas 'Axiorety' Kharisma sebagai jungle, 'Billy' Gunawan sebagai midlaner, dan Faruk 'Cassy24' Jabet sebagai DS lane.

SPCE eSports memiliki peluang besar untuk bertengger di papan atas dan menjuarai ASL 2020 season 4. Namun, salah satu batu sandungan terberat adalah hadirnya EVOS eSports yang sudah diakui sebagai salah satu tim Arena of Valor (AOV) terbaik di Asia Tenggara.

EVOS eSports adalah peraih titel juara ASL Indonesia selama tiga musim beruntun. Meski sempat beberapa kali melakukan pergantian roster, tapi tak dapat disangkal jika kualitas tim Singa Putih tetap satu level di atas tim AOV Indonesia lainnya.

Musim ini, EVOS eSports diperkuat oleh Gilang “T.43” Dwi Fallah sebagai AD Lane, Lius “Pokka” Hartanto sebagai support, Satria “Wiraww” Adi Wiratama sebagai jungle, Aurick “Kael” sebagai midlane, Hartawan “WyvorZ” Muliadi sebagai DS lane, dan Henri “Carraway” Teja sebagai subs.

Menarik untuk menantikan bagaimana SPCE eSports dan kelima tim AOV lainnya dapat menumbangkan dominasi EVOS eSports di ASL 2020 season 4. Kompetisi ini akan berlangsung setiap Selasa dan Kamis malam, mulai pukul 19.00 WIB.