eSports

Rayakan Paskah, Game eSports COD Mobile Hadirkan 3 Event Seru

Minggu, 12 April 2020 05:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Express
Call of Duty Mobile Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile

INDOSPORT.COM - Dalam rangka menjelang perayaan Paskah yang berlangsung hari ini, Minggu (12/4/20), game eSports Call of Duty (COD) Mobile mengumumkan event bertajuk Easter Egg Event.

Ada tiga kegiatan menarik yang patut disimak oleh para pecinta Call of Duty Mobile, yaitu Easter Prop Hunt, Battle Royale Easter Egg Event and Easter Egg Collection. Semuanya berlangsung hingga 19 April mendatang.

Prop hunt

Sebagai penghargaan untuk para pemain setia CODM, Activision kembali menghadirkan event Prop Hunt untuk dimainkan. Seperti namanya yaitu Prop Hunt atau Petak Umpet, pemain seolah telur paskah yang bersembunyi dan berusaha untuk tidak diketahui lawan.

Dalam event yang berakhir 20 April ini, pemain ditantang untuk menyelesaikan beberapa misi, termasuk memainkan game prop hunt. Hadiahnya, senjata BK57 atau Chicon dengan skin khusus Paskah menunggu untuk dibungkus. 

Battle Royale Easter Egg

Temukan telur paskah yang tersebar di sejumlah titik ketika kamu bermain di mode Battle Royale. Selain itu, menangkan mini gim balapan kura-kura dan kunjungi pertunjukan sirkus yang terdapat dalam arena permainan.

Skin ASM10 Cubic Illusion pada akhirnya akan jatuh ke tangan kalian seperti yang diinfokan dalam akun Instagram resmi @garenacodmid.

Easter Egg Collection

Jadilah kolektor telur paskah terbaik hingga 19 April 2020 dengan bermain mode multiplayer atau battle royale. Telur yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah item menarik, bahkan pengumpul 100 telur dapat menukarkannya dengan senjata RUS-79U versi warna-warni.