eSports

Rekap Pertandingan Playoffs MPL Season 5: Kalah Lawan RRQ, EVOS Turun Kasta

Minggu, 12 April 2020 12:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Hasil pertandingan playoffs MPL Season 5 hari kedua: kemenangan RRQ, EVOS turun kasta. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Hasil pertandingan playoffs MPL Season 5 hari kedua: kemenangan RRQ, EVOS turun kasta.

INDOSPORT.COM - Hari kedua babak playoffs kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 telah berakhir, Sabtu (11/04/20). Berikut hasil pertandingan kekalahan EVOS Legends lawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Melakoni pertandingan upper bracket 4, EVOS Legends cenderung kesulitan ketika menghadapi Bigetron (BTR) Alpha. Maklum, Branz dan kawan-kawan sempat meaih peringkat dua di klasemen MPL Season 5.

Beruntung lewat strategi backdoor turret, EVOS sukses unggul dan mampu menendang BTR ke lower bracket. Pertemuan Si Harimau Putih melawan RRQ lantas tak terelakan pada babak final upper bracket.

BTR yang turun peringkat juga tak bisa bertahan lama setelah ONIC sukses menumbangkan mereka dengan skor 2-0. Udil beserta koleganya lantas melaju mulus ke final lower bracket sekaligus tinggal dua langkah lagi menjuarai kompetisi eSports Mobile Legends tahun ini.

Melawan RRQ pada babak lanjutan membuat EVOS mengingat laga bertajuk El Clasico layaknya musim lalu. Jika dulu tak terkalahkan, maka kini justru sebaliknya, Wann cs dibombardir hingga takluk dengan skor 1-2.

EVOS yang notebene juara bertahan lantas turun kasta usai kalah lawan rivalnya. Kemenangan ini sekaligus membuat RRQ tinggal sedikit lagi menjuarai MPL Season 5, sementara EVOS masih bisa balas dendam jika mereka mampu tundukkan ONIC.

Skema tiga tim tratas playoffs ini nampak menjadi peristiwa deja vu karena sempat terjadi pada MPL Season 2 di mana RRQ sukses pecundangi EVOS di babak final dan meraih juara. ONIC juga sempat bertemu EVOS ketika melakoni lower bracket.

Apakah Lemon dan kawan-kawan akan mengulang sejarah? Atau ONIC akan buat kejutan? Tidak ada yang tahu. Pertandingan penentuan terakhir MPL Season 5 akan berlangsung hari ini, Minggu (12/04/20).

Berikut hasil keseluruhan pertandingan playoffs MPL Season 5 hari kedua, Sabtu (11/04/20):

Upper Bracket 4

EVOS Legends 2-1 Bigetron Alpha

Lower Bracket 1

ONIC eSports 2-0 Bigetron Alpha

Final Upper Bracket

RRQ Hoshi 2-1 EVOS Legends