eSports

Tak Terduga! Kiper Burnley Punya Skill Luar Biasa di Game FIFA 20

Minggu, 12 April 2020 17:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Rich Linley - CameraSport via Getty Images
Kiper Burnley, Nick Pope, jadi perbincangan para gamer FIFA 20. Copyright: © Rich Linley - CameraSport via Getty Images
Kiper Burnley, Nick Pope, jadi perbincangan para gamer FIFA 20.

INDOSPORT.COM - Kiper Burnley, Nick Pope, menjadi perbincangan para gamer yang menyukai game FIFA 20. Dalam rilisan terbarunya, EA Sports yang merayakan hari jadinya ke-11 mengeluarkan FUT Birthday di Squad Building Challenge (SBC).

Tetapi ada yang unik, kiper berusia 27 tahun itu mendapat kartu bintang lima sama seperti megabintang FIFA 20 seperti Neymar, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, serta Memphis Depay. Ia memiliki statistik keterampilan 88 handling, 85 kicking, dan 88 positioning.

Pada update-an versi terbaru SBC itu juga, ia menjadi penjaga gawang pertama yang berhasil mendapatkan skill bintang lima dengan peringkat 87. Hal itu juga selaras dengan aksi nya di lapangan hijau sebagai salah satu kiper terbaik Inggris.

Faktanya ia telah menciptakan clean sheet terbanyak di Liga Inggris. Dikutip dari situs resmi Liga Inggris, Nick Pope telah mencatatkan (11) clean sheet sejauh ini, mengungguli Alisson Becker (10), Ben Foster (9), Dean Henderson (9), dan Ederson (9), dari 28 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Lantas para pencinta game FIFA 20 dalam beberapa jam terakhir ingin segera menambahkan kiper tersebut ke tim Ultimate mereka. Selain harganya yang tidak mahal, batas Fut Brithday Card tersebut juga hanya sampai 12 April saja, dan ada beberapa persyaratan lainnya.

Menurut FUTBIN, situs web yang berisi informasi Esports FIFA 20. Saat ini, harga sang pemain sekitar 42.500 koin FUT di PlayStation 4, 49.500 koin FUT di Xbox One, dan 40.000 koin FUT di PC.

Selain itu, FIFA 20 juga merilis set terbaru Team of the Week Moments (TOTW) yang akan tiba di FIFA 20 Ultimate Team. 

GK: Bernd Leno 84 (Arsenal)

BPR: Julian Brandt (Borussia Dortmund)

CB: Harry Maguire 82 (Manchester United)

CB: Joël Matip 82 (Liverpool)

LB: André Onana 85  (Ajax)

CDM: Wilfred Ndidi 84 (Leicester City)

RM: Jadon Sancho 84 (Borussia Dortmund)

CM: Dele Alli 84 (Tottenham)

CM: Georginio Wijnaldum 84 (Liverpool)

LM: Felipe Anderson 84 (West Ham)

ST: Sébastien Haller 83 (West Ham)

Penulis: Andre Febriansyah