Top News

Top 5 News: 7 Aksesoris Sepak Bola yang Jarang Diketahui, Piala Dunia non-FIFA

Minggu, 12 April 2020 07:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Christiano Ronaldo, megabintang Juventus Copyright: © Getty Images
Christiano Ronaldo, megabintang Juventus

INDOSPORT.COM - Aksesoris sepak bola yang jarang diketahui menjadi berita paling populer di antara top 5 news sehari ini, Sabtu (11/4/20).

Di tengah kompetisi olah raga yang terhenti akibat pandemi virus corona, pembaca INDOSPORT begitu antusias mencari informasi dari luar lapangan. Misalnya berita mengenai 7 aksesoris sepak bola yang jarang diketahui.  

Antusiasme luar biasa itu membuat berita tersebut mencuat sebagai berita terpopuler di INDOSPORT dalam sehari ke belakang, Sabtu (11/04/20).

Berita itu juga mengalahkan berita-berita lainnya, yang juga banyak datangnya dari luar lapangan. Apa saja beritanya? Berikut kami rangkumkan deretan berita terpopuler dalam top 5 news.

7 Aksesoris Sepak Bola yang Jarang Diketahui

Memang jarang yang terlihat menggunakan beberapa aksesoris saat sedang bertanding karena dianggap mengganggu pergerakan mereka saat sedang berlaga.

Rupanya, tidak sedikit pesepak bola yang kedapatan memakai beberapa aksesoris tersebut, selain karena butuh, mereka juga bisa tampil sedikit lebih bergaya.

Apa saja akesoris yang dimaksud? Baca selengkapnya: 7 Aksesoris Sepak Bola yang Jarang Diketahui.

5 Wanita Seksi yang Pernah Kencan dengan Neymar

Menjadi pesepak bola ternama tentu akan menjadi keuntungan tersendiri. Selain mudah mendapatkan barang apa pun karena memiliki banyak uang, mereka juga bisa memiliki wanita yang diinginkan.

Hal itulah yang kini dirasakan oleh pesepak bola termahal di dunia, Neymar Jr. Meskipun ia tidak mempunyai wajah setampan Cristiano Ronaldo, setidaknya ia masih terbilang lumayan serta penghasilan selangit.

Lalu siapa sajakah wanita cantik yang pernah menjalin hubungan percintaan dengan Neymar? Baca selengkapnya: 5 Wanita Seksi yang Pernah Kencan dengan Neymar.

Mengenal Viva World Cup, Piala Dunia Negara-negara yang Terabaikan FIFA

Dalam era sepak bola modern, FIFA sebagai induk organisasi terbesar menjadi landasan serta acuan bagi negara peserta dalam berkompetisi maupun menjalankan pertandingan persahabatan.

Namun dengan banyaknya negara-negara kecil serta negara bagian di berbagai belahan dunia, tidak semua bagian negara tersebut bisa masuk ke dalam naungan FIFA

Negara itulah yang akhirnya membuat kompetisi tandingan serupa Piala Dunia. Seperti apa kompetii tersebut? Baca selengkapnya: Mengenal Viva World Cup, Piala Dunia Negara-negara yang Terabaikan FIFA.

5 Film Basket Inspiratif yang Bisa Ditonton Selama di Rumah Aja

Tentu tidak sedikit yang mengetahui cabang olahraga (cabor) rugby dan sepak bola pernah masuk dalam dunia film. Selain keduanya, cabor basket juga cukup banyak masuk dalam dunia film yang dapat memberikan motivasi bagi setiap penontonnya.

Film Goal atau Facing the Giants mungkin sudah dikenal masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di luar itu juga banyak film bertema basket lainnya yang bisa ditonton untuk menemani anda di rumah saja.

Film apa saja? Baca selengkapnya: 5 Film Basket Inspiratif yang Bisa Ditonton Selama di Rumah Aja.

Media Thailand Takut dengan Ramalan Pelatih Klub Indonesia Soal Kehancuran Sepak Bola

Media Thailand, Siam Sport, menyoroti penyataan pelatih klub Liga 1, PSM Makassar, yaitu Bojan Hodak, soal kehancuran sepak bola.

Dilansir dari New Straits Times, Bojan Hodak pernah menyatakan kalau klub sepak bola di Asia Tenggara akan hancur bila kompetisi dihentikan sekitar tiga bulan karena pandemi virus corona.

Pernyataan itu memicu media Thailand menuliskan bahwa ramalan dari Bojan Hodak itu sangat mengerikan bila benar-benar terjadi.

Seperti apa pernyataan media Thailand itu? Baca selengkapnya: Media Thailand Takut dengan Ramalan Pelatih Klub Indonesia Soal Kehancuran Sepak Bola.