eSports

5 Karakter di Game eSports Free Fire Jaminan Dapat Booyah

Rabu, 15 April 2020 00:02 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© godialy.com
5 Karakter di Game eSports Free Fire Jaminan Dapat Booyah. Copyright: © godialy.com
5 Karakter di Game eSports Free Fire Jaminan Dapat Booyah.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 karakter di game eSports Free Fire yang menjamin kamu bisa mendapatkan booyah. Sekadar informasi, booyah sendiri berarti ekspresi kegembiraan karena sukses memenangkan game eSports Free Fire.

Beragam karakter unik yang ada di game eSports Free Fire menjadikan game ini berbeda dan lebih menarik untuk dimainkan dibanding game battle royale lainnya. Hal ini dibuktikan melalui empat kemampuan unik yang dimiliki oleh setiap karakternya, setelah sebelumnya hanya tiga skill

Dengan begitu, pemain jadi semakin asyik untuk mengejar booyah alias jadi pemenang. Tidak perlu berlama - lama lagi, ini dia sejumlah karakter terbaik yang cocok untuk dimainkan di game eSports Free Fire

1. DJ Alok: Drop the Beat

Memiliki nama yang sama seperti artis kelas dunia asal Brasil, karakter ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan 15% kecepatan gerakan kamu dan teman setim saat mencapai level maksimal. 

Karakter ini juga mampu memancarkan aura selama 10 detik yang dapat mengembalikan health point bagi siapapun yang berada disekitarnya. DJ Alok ini cocok untuk menjaga health point yang perlu dijaga sepanjang permainan. 

Selain DJ Alok, ada robot modern A124 dan karakter wanita bernama Notora yang bisa menjadi alternatif dengan kemampuan serupa.

2. Shani: Gear Recycle

Selain Health Point, Armor jadi item penting yang bisa membuat kamu booyah. Dengan memainkan Shani, pemain dapat memperbaiki armor yang rusak tanpa harus repot mencari armor baru.

Karakter Insinyur yang gemar bekerja di tengah rongsokan ini mampu memperbaiki 20 armor saat telah tewas. Saat mencapai level maksimal ia bahkan mampu meningkatkan ketahanan armor sampai level tertinggi yaitu level 3. Kemampuan serupa juga dimiliki karakter bernama Hayato yang bisa jadi alternatif bagi para pemain

3. Laura: Sharp Shooter

Dari namanya saja sudah kelihatan kalau karakter wanita ini memiliki bakat menembak yang dilatihnya sejak kecil. Sebagai agen khusus terbaik, ia memiliki misi membawa keadilan bagi dunia.

Dengan senjata tanpa foregip atau recoil yang tinggi, kamu dapat dengan mudah membuat musuh knock karena akurasi tinggi yaitu mencapai 30 yang dimiliki Laura saat ia membidik menggunakan scope.

4. Paaloma: Arms Dealing

Mantan kembang desa ini mampu menyediakan berbagai item mulai dari peluru hingga medkit. Bahkan, 180 peluru senjata AR pun tidak akan membuat tas penuh jika karakter ini sudah mencapai level maksimal.

Memiliki masa lalu yang menyakitkan mengubah dirinya menjadi pedagang senjata atau arms dealer dan dijuluki sebagai lambang kejahatan yang mengendalikan dunia di bawah telapak tangannya. 

5. Alvaro: Art of Demolition

Karakter yang sangat kuat ini bisa dimainkan jika ingin memusnahkan musuh dalam sekejap. Pasalnya, Alvaro mampu meningkatkan 16% tingkat ledakan dan 10% area ledakan lebih luas saat mencapai level maksimal. 

Namun, jika tidak berhati - hati karakter ini akan menjadi boomerang. Alvaro yang memiliki seni dalam bom-membom atau art of demolition ini juga bisa menewaskan rekan setim kamu jika ia mengeluarkan kemampuannya di dekat drum minyak. 

Itulah 5 karakter di game eSports Free Fire yang bisa bikin kamu teriak booyah.