eSports

5 Surga Looting di Map Bermuda Game eSports Free Fire

Rabu, 15 April 2020 23:00 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© 1Mobile
Game eSports, Free Fire. Copyright: © 1Mobile
Game eSports, Free Fire.

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire merupakan salah satu game bergenre multiplayer battle royale dimana sebanyak 50 pemain berlomba untuk bisa bertahan hingga akhir permainan sebagai pemenang. Di game sebelumnya, Free Fire menghadirkan dua pilihan map yang dipenuhi pepohonan rimbun yaitu map Bermuda dan Purgatory. 

Namun, map Purgatory kemudian dihapus pada Februari 2020 lalu karena dinilai mirip dengan Bermuda. Map terbaru Kalahari yang berupa padang gurun pun muncul dengan harapan bisa memberikan nuansa baru bagi para pemainnya. 

Sayangnya harapan ini tidak berhasil terwujud karena pemain eSports Free Fire masih lebih tertarik bermain di Map Bermuda dibanding map terbaru. Saat bermain di map bermuda, mendarat di ujung map bisa jadi sedikit tips buat pemain yang ingin mengumpulkan kill dengan mudah. 

Selain itu, lokasi pilihan looting yang tepat juga bisa membantumu booyah. Tapi kamu harus tetap berhati - hati karena lokasi ini bisa juga jadi camper atau tempat ngendok bagi para player yang bermain aman. Ini dia 5 lokasi looting Map Bermuda di Game eSports Free Fire

1. Shipyard

Salah satu lokasi looting terbaik berupa pelabuhan ini berlokasi di ujung utara map. Karena item lootingan yang berlimpah maka banyak juga pemain yang turun di tempat ini.

Jika kamu ingin menembak musuh duluan, maka kamu harus bergegas me-looting item penting seperti rompi, helm dan senjata yang berada di container sebelum kamu di knocked musuh duluan.

2. Mars Electric

Kebalikannya dari Shipyard, Mars Electric justru berada di ujung selatan map. Ada banyak item seperti Rompi level 3 atau senjata andalan berjenis AR yang bisa kamu temukan di dalam gudang.

Banyaknya bangunan dan item looting membuat kamu tidak akan kekurangan lootingan sekalipun bermain squad. Jika beruntung, kamu bakal menemukan 3 spot untuk upgrade rompi.

Namun, kamu harus bergegas saat me-looting karena lokasi in cukup luas dan kerap berada di luar lingkaran putih atau zona aman. Ada kendaraan di sekitaran Mars Electric yang bisa kamu gunakan untuk kabur dari lokasi ini.

3. Clock Tower

Berdekatan dengan Factory dan Hangar, lokasi Water Clock ini berada di tengah map. Terdapat bangunan unik berupa jam yang menjulang dengan rumah - rumah yang meyimpan banyak item lootingan keren seperti senjata M4A1 sampai tas level 3. 

Tapi kamu wajib berhati - hati dengan banyaknya player yang ngendok alias bersembunyi ditempat ini dan muncul tiba - tiba dihadapanmu. 

4. Sentosa

Lokasi ini berupa pulau kecil terpisah terletak di sebrang map. Jika kamu bisa menelusuri seluruh item lootingan di Sentosa dijamin kamu bakal jadi juragan looting.

Tapi, ada baiknya kamu menemukan item lootingan terlebih dahulu seperti tas, attachment, dan senjata AR & SMG di tempat ini baru bermain bar - bar. 

5. Mill

Jika kamu ingin menemukan item lootingan menggiurkan seperti senjata XM8, maka Mill lah jawabannya. Item lootingan  disini memang tidak terlalu banyak tapi kamu harus menantang maut karena banyak player yang memilih mendarat di lokasi ini.

Mill sendiri berlokasi di timur laut map yang dikelilingi benteng. Tempat favorit para player yaitu ada di gedung Mill tepat di tengah - tengah area.