eSports

Nomor HP Ericko Lim Bocor! Ribuan Fans Langsung Kirim Pesan

Rabu, 15 April 2020 16:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ericko Lim
YouTuber sekaligus pegiat eSports Ericko Lim baru-baru ini mendapat pelajaran berharga ketika nomor handphone pribadinya bocor ke publik. Copyright: © Ericko Lim
YouTuber sekaligus pegiat eSports Ericko Lim baru-baru ini mendapat pelajaran berharga ketika nomor handphone pribadinya bocor ke publik.

INDOSPORT.COM - YouTuber sekaligus pegiat eSports yang sempat menuai kontroversi, Ericko Lim baru-baru ini mendapat pelajaran berharga ketika nomor handphone pribadinya bocor ke publik. Namun, bukannya marah, ia justru menjadikan hal tersebut sebagai hiburan.

Ericko Lim memang sempat menepi cukup lama dari dunia entertain, sebab ia terjerat kasus narkoba dan menjalani rehabilitasi hingga mendekam di penjara selama satu tahun terakhir. Kini saat ia bebas dari jeruji besi, kehadirannya langsung disambut oleh fans yang menunggu karyanya lagi.

Unggahan video di akun YouTube Ericko Lim setelah bebas dari penjara, langsung menjadi  trending nomor satu di YouTube Indonesia. Banyak pula konten kreator YouTube yang menghubungi sosok 26 tahun itu untuk berkolaborasi membuat konten bersama.

Celakanya, ketika seseorang mengunggah video tengah video call dengan Ericko Lim, ia lupa melakukan sensor terhadap nomor kontak Ericko di YouTube. Tak pelak, nomor itu langsung tersebar ke publik dan membuat Ericko diberondong pesan oleh fansnya.

Bukannya marah, Ericko justru merasa terhibur, sekaligus membuatnya terinspirasi untuk membuat konten dan membacakan pesan dari para fans untuknya. Video reaksi itu kemudian ia unggah di akun YouTube miliknya dan turut menjadi trending.

"Jadi ceritanya, nomor Whatsapp saya bocor karena video terakhirnya Jessica, dia nelpon saya tapi lupa di-blur. Akhirnya, berapa ratus orang menghubungi saya. Sepertinya saya harus ganti nomor, tapi daripada sia-sia, jadi mending saya baca dulu chat-chat dari kalian," ucap Ericko Lim dalam videonya.

"Tapi saya senang sih, itu artinya masih banyak orang yang peduli sama saya sampai nge-chat sebanyak ini, walaupun kadang banyak yang nggak jelas. Pokoknya terima kasih banget buat kalian yang sudah kirim pesan ke saya," tambah YouTuber dengan 2,8 juta Subscriber tersebut.

Ericko Lim juga masih mempertimbangkan apakah ia akan mengganti nomor HP-nya atau tidak, dengan pertimbangan jika ia merasa terhibur dengan kepedulian fans lewat pesan yang masuk ke nomor tersebut.