eSports

Pelatih EVOS Legends Bongkar 'Borok' Kekalahannya dari RRQ di MPL ID S5 2020

Rabu, 15 April 2020 10:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© KotakGame/INDOSPORT
Pelatih tim EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong bongkar alasan dibalik kekalahan timnya atas Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi di final MPL ID Season 5 2020. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Pelatih tim EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong bongkar alasan dibalik kekalahan timnya atas Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi di final MPL ID Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih tim EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong bongkar alasan dibalik kekalahan timnya atas Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi di final MPL ID Season 5 2020, pada akhir pekan lalu.

EVOS selaku juara MPL ID S4 2019 gagal mempertahankan gelar juara pada musim ini, lantaran dikalahkan oleh RRQ Hoshi di babak final dengan skor 3-2.

Melansir dari laman One Esports, Bjorn “Zeys” Ong selaku pelatih EVOS asal Singapura ini buka-bukaan dan mengungkap semua masalah EVOS di season 5.

“Kami memiliki banyak masalah musim ini. Pertama adalah kami kurang persiapan. Kedua, Bajan masih sekolah. Dia tak bersama kami dalam waktu tiga pekan di tengah musim. Jadi jika dihitung, kami hanya punya satu bulan lebih sedikit untuk berlatih dengan Bajan,” kata Bjorn “Zeys” Ong.

“Pada akhirnya yang membuat kami gagal di akhir adalah pengalaman dan persiapan yang kurang,” tukasnya.

Memang diketahui langkah EVOS Legends di MPL ID S5 2020 memang tak semulus tahun sebelumnya. Perubahan roster dan masuknya beberapa debutan membuat inkonsistensi terjadi di tubuh tim.

Terlepas dari kegagalan ini, EVOS Legends patut bersyukur. Pasalnya dua pemain baru yakni Bajan dan Rexxy benar-benar tampil menjanjikan. Mereka menjadi aset besar untuk musim-musim selanjutnya.