eSports

Tetap Suportif, Kapten RRQ Beri Pesan Berkelas Untuk Tim EVOS Legends

Rabu, 15 April 2020 11:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Martini/INDOSPORT
Calvin “Vyn” selaku kapten tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menunjukkan sikap suportifnya dengan memberikan pesan berkelas kepada tim EVOS Legends. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Calvin “Vyn” selaku kapten tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menunjukkan sikap suportifnya dengan memberikan pesan berkelas kepada tim EVOS Legends.

INDOSPORT.COM - Calvin “Vyn” selaku kapten tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menunjukkan sikap suportif dengan memberikan pesan berkelas kepada tim EVOS Legends.

Rivalitas antara tim RRQ Hoshi dan EVOS Legends di scene Mobile Legends: Bang Bang memang hangat. Keduanya kerap bertemu di partai puncak sehingga tak jarang menyebabkan tensi tinggi di kedua tim.

Apalagi RRQ Hoshi mampu meraih juara MPL ID S5 2020 usai menumbangkan musuh bebuyutannya tersebut dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu. Namun kemenangan tersebut tak membuat tim jawara menunjukkan sikap jemawa.

Kedua tim pun tetap menunjukkan sikap suportif. Hal ini juga ditunjukkan oleh Calvin “Vyn” sebagai kapten RRQ, yang berharap timnya bisa kembali bertemu dengan EVOS di grand final MSC 2020 dan membanggakan Indonesia kembali.

“Pesan untuk EVOS? Good game. Kita sama-sama berjuang lagi di MSC. Kita bertemu lagi di final MSC,” ungkap Vyn, dilansir dari laman ONE Esports.

Meski hanya meraih posisi runner-up di MPL ID S5 2020, EVOS tetap akan melenggang ke turnamen internasional bersama tim RRQ selaku sang juara pada musim ini.

Sekadar informasi, kemenangan itu membuat RRQ mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu menjuarai MPL ID selama dua kali. Namun, EVOS Legends juga dipastikan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup 2020 (MSC) di Filipina.