eSports

Didominasi RRQ, Ini Pemain Terbaik MPL Season 5 di Setiap Lini

Senin, 13 April 2020 09:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Berikut daftar pemain terbaik disetiap lini pada kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut daftar pemain terbaik disetiap lini pada kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pemain terbaik disetiap lini pada kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020.

Turnamen bergengsi MPL ID S5 2020 baru saja berakhir, dengan tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi kembali merebut tahta juara untuk kedua kalinya. Tak hanya menjadi juara, para atletnya juga mendominasi gelar pemain terbaik pada season ini.

Pemain-pemain tersebut dianggap menjadi yang terbaik dari tiap role yang telah dipilih oleh media, caster, serta tim panitia MPL. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lima pemain terbaik di setiap lininya:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

  • Midlaner: RRQ Lemon

RRQ Lemon mampu bermain ganas meski menggunakan sejumlah hero seperti Lunox, Faramis, dan Carmilla, menjadikannya pemain rata-rata damage per minute terbesar di Regular Season yaitu 4.067 DPM!

  • Offlaner: RRQ R7

Tidak hanya tank tapi juga agresif, RRQ R7 yang biasa bermain Uranus, Grock, Chou berperan sebagai Offlaner yang sangat penting bagi tim RRQ Hoshi.

  • Sidelaner: BTR Branz

Sebagai pemain rata-rata Gold Per Minute terbesar, BTR Branz bisa mengantongi rata-rata 876 GPM selama Regular Season. Hero andalannya yang sangat lihai ia gunakan antara lain Granger, Karrie, dan Wanwan.

  • Support: EVOS Luminaire

Dengan menggunakan hero seperti Chou, Diggie, dan Xborg, EVOS Luminaire bisa menjadi pemain dengan rata-rata Assist Per Game tertinggi di Regular Season yaitu 8,5!

  • Tank: RRQ LJ

RRQ LJ mampu menggunakan hero role tank dengan sangat baik. Bahkan ia mendapatkan julukan si Bapak Khufra Indonesia, karena begitu lincah dan hebat saat menggunakan hero tersebut. Ia juga bisa mengumpulkan rata-rata 6.224 Tanked per Minute dengan hero andalannya Khufra, Carmilla, dan Hylos.

Melansir dari akun Instagram @mpl.id.offiacial, setiap pemain akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 6,000,000 (total hadiah Rp 30,000,000) sebagai hadiah.