eSports

Momen Saat EVOS Luminaire Ejek RRQ Dibabak Playoffs MPL Season 5 2020

Minggu, 12 April 2020 14:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Terdapat momen menarik dalam pertandingan babak playoffs turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Terdapat momen menarik dalam pertandingan babak playoffs turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Terdapat momen menarik dalam pertandingan babak playoffs turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi pada Sabtu (11/04/20) kemarin.

Kala itu EVOS Legends berhasil tampil dominan di babak pertama, lantaran menggunakan hero early game dan tentunya membuat Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi cukup kerepotan.

Dalam video yang diunggah oleh Noobizen di kanal Youtube, EVOS Legends hanya membutuhkan waktu 13 menit saja untuk hampir membabat habis semua turret milik musuh bebuyutannya tersebut. Sementara RRQ terus mencoba mempertahankan base.

Saat itu EVOS Wann yang menggunakan hero assassin Ling mampu mencetak maniac dan kemudian EVOS Rekt yang menggunakan Claude mampu membuat roaster RRQ dibabat habis dan wipeout.

Keunggulan ini pun membuat EVOS Luminaire memberikan ejekan dengan melakukan recall di depan Spawn tim RRQ Hoshi. Namun aksinya tak diperdulikan oleh RRQ Lemon yang setelah hidup kembali langsung mencoba menyelamatkan base mereka.

Namun aksi tersebut gagal, dan akhirnya EVOS Legends berhasil mengamankan keunggulan di babak pertama. Meski demikian, Wann dkk tak mampu mempertahankan dominasi mereka.

Pasalnya, RRQ Hoshi mampu membalikkan kedudukan dan unggul di dua game selanjutnya. LJ cs mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka hingga akhirnya meraih kemenangan dan mengamankan tiket menuju grand final usai mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Sedangkan EVOS Legends harus kembali berjuang di babak final lower bracket dan berhadapan dengan ONIC eSports pada Minggu, (12/04/20) pukul 14:30 WIB. Sang pemenang nantinya akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di grand final MPL ID S5 2020 pukul 18:00 WIB.