eSports

Juara MPL Season 5 2020 RRQ Lemon Dapat Ucapan Spesial dari Jess No Limit

Senin, 13 April 2020 14:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer RRQ
Tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil kembali meraih gelar juara di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 Copyright: © Media Officer RRQ
Tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil kembali meraih gelar juara di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020

INDOSPORT.COM – Tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil kembali meraih gelar juara di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, Minggu (12/04/20).

RRQ Hoshi sukses keluar sebagai juara usai menumbangkan musuh bebuyutannya yakni EVOS Legends dengan skor 3-2. Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi mencatatkan sejarah dengan menjadi satu-satunya tim yang meraih dua gelar di ajang MPL.

Tentunya kemenangan ini membuat tim RRQ dan juga para pemainnya kebanjiran ucapan selamat atas keberhasilannya tersebut. Termasuk M. Ikhsan atau RRQ Lemon, atlet kawakan tersebut juga kebanjiran ucapan dari netizen dan tokoh terkenal, salah satunya ucapan manis dari Jess No Limit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M Ikhsan (@ikhsan_lemon) on

© instagram/ikhsan_lemon
Jess ngucapin selamat ke lemon. Copyright: instagram/ikhsan_lemonJess ngucapin selamat ke lemon.

Jess No Limit alias Tobias Justin merupakan salah satu pro player eSports paling disegani di Indonesia. Ia sempat memperkuat Saints Indo dan EVOS eSports, namun pada akhirnya ia memutuskan fokus menjadi YouTuber.

Selain itu, RRQ Lemon juga dinobatkan sebagai Midlaner terbaik lantara mampu bermain ganas meski menggunakan sejumlah hero seperti Lunox, Faramis, dan Carmilla, menjadikannya pemain rata-rata damage per minute terbesar di Regular Season yaitu 4.067 DPM.

Ini merupakan gelar juara kedua yang berhasil diraih oleh tim RRQ Hoshi. Sebelumnya, mereka juga menjadi juara di MPL ID Season 2 2017 lalu.

Kemenangan itu membuat RRQ mengukir sejarah dengan menjadi tim pertama yang mampu menjuarai MPL ID selama dua kali. Namun, EVOS Legends juga dipastikan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup 2020 di Filipina.