eSports

Belum Move On, EVOS Siap Sambut Comeback Eko 'Oura' Julianto

Kamis, 16 April 2020 13:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Tim EVOS eSports nampaknya belum move on dengan keputusan Eko 'Oura' Julianto untuk pensiun sementara waktu dari tim gamers papan atas Indonesia tersebut. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim EVOS eSports nampaknya belum move on dengan keputusan Eko 'Oura' Julianto untuk pensiun sementara waktu dari tim gamers papan atas Indonesia tersebut.

INDOSPORT.COM – Tim EVOS eSports nampaknya belum move on dengan keputusan Eko 'Oura' Julianto untuk pensiun sementara waktu dari tim gamers papan atas Indonesia tersebut.

Pasalnya, Bjorn “Zeys” Ong selaku pelatih EVOS mengatakan bahwa timnya masih akan menyabut Oura dengan tangan terbuka jika mantan anak asuhnya memutuskan untuk melakukan comeback.

Apalagi pasca kegagalan EVOS di MPL season 5 lantaran kalah 3-2 atas tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, tak bisa dipungkiri jika mereka dianggap cukup pincang sepeninggal Oura dan Donkey.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan bagi Zeys untuk akan selalu menyambut Eko 'Oura' Julianto di tim EVOS, andai sang player masih punya hasrat di scene kompetitif Mobile Legends.

“Banyak hal masih belum jelas terkait Eko. Saya akan selalu menyambutnya kembali kapanpun, jika dia memang serius ingin kembali,” kata Bjorn “Zeys” Ong, dilansir dari laman One Esports.

“Kami menghabiskan waktu setahun bersama-sama dan saya sangat mengerti karakteristik dia,” tambahnya.

Diketahui Oura bisa dibilang sebagai salah satu kunci sukses EVOS Legends di MPL season 4 dan M1 World Championship. Namun ia memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif dan memilih untuk fokus membuat menjadi YouTubers dan membuatn konten live streaming.

Meski demikian, Eko 'Oura' Julianto beberapa kali mengatakan bahwa ia tak sepenuhnya pensiun. Ia hanya masih harus mengurus urusan di luar arena MLBB dan menunggu api di dalam dirinya kembali berkobar.

Sekadar informasi EVOS mendatangkan dua offlaner baru sepeninggal Oura yakni Larajie dan Buts. Namun nampaknya Zeys seakan tak puas dengan performa keduanya sampai harus memainkan REKT di pos ini pada playoff.