eSports

Tim eSports Ini Menangi Turnamen Mobile Legends Demi Lawan Virus Corona

Senin, 20 April 2020 02:28 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© Mobile Legends
Tim eSports Ini Menangi Turnamen Mobile Legends Demi Lawan Virus Corona. Copyright: © Mobile Legends
Tim eSports Ini Menangi Turnamen Mobile Legends Demi Lawan Virus Corona.

INDOSPORT.COM - Sekali dayung, dua pulau terlampaui. Sepertinya kalimat ini cocok diberikan kepada tim eSports asal Filipina karena berhasil memenangi dua turnamen sekaligus. 

Tim divisi Mobile Legends yang beranggotakan enam orang ini memenangi kejuaraan Mytel Myanmar Charity Tournament pada 8 April lalu dan kejuaraan Amplfy Work From Home Charity Cup di keesokan harinya. 

Kedua turnamen ini diselenggarakan khusus untuk tujuan amal di tengah Pandemi virus corona. Dari turnamen Myanmar kontra tim tuan rumah, Burmese Ghouls, ONIC Filipina berhasil menang dengan skor akhir 3-2.

Dengan hasil tersebut Onic Filipina berhasil merebut 10.000 dolar Amerika atau sekitar Rp154 juta yang disumbangkan guna mendukung negara dalam penyembuhan dan pencegahan virus corona. 

Sedangkan, hasil kemenangan yang diperoleh saat mengalahkan tim Bren Esports di Ampfly turnamen, disumbangkan untuk yayasan PBB sebagai dana respon solidaritas virus corona. 

Johnmar 'OhMyV33NUS' Vilalluna, salah satu roster Onic Filipina, menjelaskan "Kami ingin membantu semampu yang kami bisa“.

Vilalluna juga menambahkan, tim Onic Filipina siap mendukung turnamen yang diadakan dalam rangka memerangi virus COVID-19.

"100% pasti kami ikut (turnamen amal)" tambahnya.

Bergabung dengan Vilalluna ada juga tim Onic lainnya seperti Danerie del Rosario, Cedric Pasusani, Joshwell Manaog, Gerald Trinchera dan Jason Torculas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%