eSports

Wajib Tahu! Jamur Ajaib Bisa Bikin Kebal di Game eSports Free Fire

Jumat, 24 April 2020 02:24 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© 1Mobile
Wajib Tahu! Jamur Ajaib Bisa Bikin Kebal di Game eSports Free Fire. Copyright: © 1Mobile
Wajib Tahu! Jamur Ajaib Bisa Bikin Kebal di Game eSports Free Fire.

INDOSPORT.COM - Saat bermain game eSports Free Fire dan pemain tertembak musuh, tentunya Health Point (HP) kalian akan berkurang banyak yang bisa berujung pada kekalahan. Sebagai informasi, HP yaitu jumlah darah pemain sedangkan EP adalah darah cadangan. 

Untuk mengembalikan HP, pemain bisa menggunakan medkit dan item penambah darah lainnya. Sedangkan untuk menambah EP banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan memakan jamur ajaib yang bisa bikin kebal karena menambah darah cadangan. 

Namun, jamur ini tidak bisa kamu simpan alias harus langsung dimakan dan dalam 3 detik kadar EP pemain akan bertambah. Pemain bisa menemukan jamur ini di berbagai tempat secara acak di padang rumput terbuka.

Ada beberapa jenis jamur yang bisa kamu makan untuk membantu menambah EP kamu di game eSports Free Fire.

Jamur yang paling mudah ditemukan yaitu jamur mungil berwarna merah. Jamur ini akan mengembalikan seperempat EP mu alias 50. 

Selanjutnya ada jamur warna kuning berjumlah dua dan berukuran sedikit lebih besar. Jamur ini bisa membantu menaikkan kadar EP mu yang terkuras sebanyak 75.

Jamur berikutnya ada jamur berwarna jingga dengan bentuk bercabang tiga. Jamur ini sudah mulai jarang ditemukan di berbagai tempat, tapi sekali mendapatkannya kamu bisa mengembalikan kadar EP-mu setengahnya atau 100. 

Terakhir ada jamur monster berwarna merah yang bentuknya menyerupai bunga. Bisa dibilang jamur ini berharga karena sangat sulit didapat. Jika berhasil mendapatkannya, kadar darah EP kamu akan pulih sepenuhnya yaitu 200. Akhir kata, selamat berburu jamur biar kamu lebih kebal di eSports Free Fire.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%