eSports

4 Kombo Senjata Jaminan Booyah di Game eSports Free Fire

Selasa, 21 April 2020 13:20 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© teknorush.com
Berikut kombo senjata di game eSports Free Fire yang bisa booyah. Copyright: © teknorush.com
Berikut kombo senjata di game eSports Free Fire yang bisa booyah.

INDOSPORT.COM - Garena selaku pengembang game eSports Free Fire menghadirkan beragam senjata menarik yang bisa dimainkan. Para pemain bisa memilih beberapa senjata asyik dan bisa diandalkan sesuai gayanya.

Dari sekian banyak senjata yang ada, empat kombinasi senjata ini bisa jadi rekomendasi bagi para player yang ingin menghabiskan musuh di game Free Fire.

1. AWM + MP40 + M1873 Shotgun

Bagi pemain yang ingin menembak dari jarak jauh, AWM bisa dijadikan pilihan dan MP40 sebagai senjata pilihan jarak dekat. Jika kamu ingin mendapatkan kill cepat, senjata M1873 bisa digunakan untuk melengkapi senjatamu.

Meskipun AWM hanya didapatkan melalui air drop dan shotgun hanya menembakan satu peluru, tapi jika kamu memilikinya dan menggunakannya dengan tepat dijamin kamu akan booyah.

2. Scar/ Famas + MP40 

Jika pemain belum pandai menguasai senjata berjenis sniper seperti AWM, bisa diganti dengan senjata Famas yang lebih mudah digunakan tapi tetap bisa menembak musuh dari jarak jauh. Jika tidak menemukan Famas, kamu bisa menggunakan Scar sebagai alternatif. 

3. M4A1+M1014

Senjata jenis AR yaitu M4A1 jadi senjata favorit para player karena dapat digunakan jarak dekat maupun jarak jauh. Senjata ini cocok disandingkan dengan senjata sadis Shotgun M1014 yang dapat membuat musuh knock hanya dengan sekali tembakan. 

4. AK47+M1014

Senjata favorit para player lainnya ada AK47. Namun, senjata ini memiliki hentakan atau recoil yang sangat tinggi. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakannya sebagai senjata jarak jauh. Untuk menyeimbanginya, gunakan M1014 sebagai senjata menembak musuh jarak dekat.

5. Groza+M79

Kedua senjata berkualitas yang hanya didapat dari air drop ini jelas jadi pasangan duet yang mematikan. Groza merupakan senjata jarak dekat namun bisa mematikan jika digunakan saat sniping atau menembak jauh. Sebagai pelengkap, senjata jarak dekat ada M79 bisa jadi pilihan pemain.