eSports

5 Tempat Bersembunyi yang Ampuh Dapat Booyah di Free Fire

Minggu, 19 April 2020 03:51 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© godialy.com
game eSports, Free Fire Copyright: © godialy.com
game eSports, Free Fire

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire telah dimainkan para pecintanya sejak 2018 lalu. Selain menghadirkan beragam spot untuk looting, ternyata game Free Fire juga terkenal memiliki banyak spot camper alias tempat bersembunyi dari musuh yang dipercaya bisa meningkatkan rangking pemain. 

Mengingat Free Fire adalah game tembak-menembak, maka akan lebih seru jika pemain melawan musuh langsung yang juga dapat mengasah kemampuanmu. Namun, tidak ada salahnya kamu tahu 5 tempat bersembunyi ini di map Bermuda sebelum kamu booyah di game Free Fire.

1. Peak

Area yang berada di Peak ini kaya akan item lootingan, jadi wajar saja banyak pemain yang datang ke lokasi ini. Makanya banyak juga pemain yang ngendok alias bersembunyi di tempat ini supaya tidak tertembak musuh.

Dengan nge-prone atau posisi tiarap dibalik rerumputan yang tinggi dan terhalang tembok berbentuk U, maka dijamin musuh tidak sadar dengan kehadiranmu. Terlebih lagi jika pemain bersembunyi di pojokan.

2. Mill - Keraton

Jika kamu sedang melintas di jalan utama yang memisahkan Mill dan Keraton lalu harus tiba - tiba berlindung. Maka, pemain bisa jongkok di balik kontainer yang ada di pinggir jalan. 

Walaupun berada di pinggir jurang, tapi dua kontainer biru bertumpuk ini menyisakan sedikit ruang yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi hingga kondisi benar - benar aman. 

3. Mill

Masih di Mill yang memiliki banyak tempat aman tersembunyi. Salah satunya yaitu celah yang ada diantara dua kotak tepatnya berada di samping tembok bangunan Mill.

Pemain cukup berjongkok untuk menyembunyikan diri. Walapun begitu, pemain masih bisa ditembak musuh dari belakang sewaktu - waktu sehingga tetap perlu waspada.

4. Clock Tower

Lokasi ini termasuk tempat yang ramai pemain. Namun jika bermain dengan strategi yang tepat, kamu bisa bersembunyi sekaligus mengumpulkan kill dengan aman.

Caranya yaitu dengan datang ke bangunan rumah dan naik ke lantai teratas lalu melempar gloo wall ke arah luar jendela. Setelah itu, keluarlah lewat jendela yang berbeda dan naik ke atas atap dengan melompati gloo wall. Jangan lupa, hancurkan gloo wall sebelum kamu menikmati tembakan pertamamu ya.

5. Hanger

Berlokasi di tengah Hangar tepatnya yaitu di sela-sela antara tumpukan kontainer dan peti kayu, pemain bisa mengambil posisi tiarap atau nge-prone.

Selain bisa mencari aman, pemain juga bisa membidik musuh diam - diam tanpa ketahuan sama musuh saat bermain di game Free Fire ini.