eSports

Catat! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Role Assassin

Minggu, 26 April 2020 17:55 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang Copyright: © gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends memiliki banyak pilihan hero Assassin yang kuat untuk dimainkan oleh player.

Kehadiran hero Assassin sendiri sering menjadi rebutan di pick Mobile Legends karena berguna membasmi hero Marksman dan Mage serta memiliki mobilitas yang sangat cekatan.

Dari sekian hero Assasin, berikut 5 hero Assasin terbaik yang bisa jadi penentu kemenangan di game Mobile Legends. 

1. Natalia

Hero cantik ini jadi salah satu hero over-powered (OP) yang tentu sangat bisa diandalkan untuk memenangi permainan. Ia bisa bergerak cepat, menyusup dan menghabisi lawannya secara diam-diam. Apalagi sejak terkena revamp, kemampuan silence effect nya bertambah menjadi 0,6 detik. 

2. Lancelot

Hero Assassin ini sedang naik daun sehingga bisa masuk kategori hero meta yang bisa diandalkan. Lancelot memiliki kemampuan burst damage yang 'pedas' yang bisa membuat musuhnya jadi 'bubur'. Setelah diupdate, hero ini meningkat kekuatannya sebesar 10 persen per 2 detik bahkan bisa mencapai 30 persen.

3. Helcurt 

Helcurt jadi hero Assassin yang ditakuti para lawan karena bisa menghentikan pergerakan lawan selama 2 detik. 1,5 detik didapat dari kemampuan pertamanya dan 0,5 detik dari kemampuan pasifnya. Hero ini semakin hebat karena ia bisa membutakan pandangan lawan selama beberapa detik melalui skill ultimatenya.

4. Gusion

Hero berparas tampan ini tidak lagi mentereng seperti sebelumnya, setelah sempat terkena nerf. Namun, jika pemain memberikan build dan combo yang tepat, maka Gusion bisa menghancurkan hero terkuat sekalipun seperti hero tank, Grock yang sulit dikalahkan. 

5. Ling

Hero Assassin ini kerap jadi 'biang kerok' bagi musuh karena ia sangat lincah dan memiliki critical damage yang besar. Saking kuatnya bahkan ia kerap masuk daftar hero yang di banned. Ling bisa terbang dengan cepat ke sana ke mari dan dapat menembus dinding. Kebayang kan kuatnya seperti apa?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%