eSports

7 Hal Baru di Update Game eSports PUBG Mobile Season 13, Apa Saja?

Kamis, 7 Mei 2020 13:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile akan segera memulai musim baru yakni Season 13, yang juga menghadirkan sejumlah perubahan dan hal-hal baru yang menarik. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile akan segera memulai musim baru yakni Season 13, yang juga menghadirkan sejumlah perubahan dan hal-hal baru yang menarik.

INDOSPORT.COM – Game eSports PUBG Mobile akan segera memulai musim baru yakni Season 13, yang juga menghadirkan sejumlah perubahan dan hal-hal baru yang menarik.

PUBG Mobile Season 13 diketahui akan hadir pada Kamis (07/05/20) hari ini, usai merilis trailer resmi yang menampakkan sejumlah hal menarik lainnya.

Melansir dari laman One eSports, terdapat tujuh hal baru yang disajikan dalam update Season 13 kali ini. Untuk itu, berikut ulasan lengkapnya khusus bagi anda para player PUBG:

  • Area baru di Map Miramar

Pada update terbaru, map Miramar juga akan menampilkan hal baru. Yakni dua area anyar bernama Oasis dan Ruins. Di mana kabarnya looting-an di daerah ini juga bakal semakin menggiurkan bagi para pemain.

  • Gold Mirado

Masih berkaitan dengan Map Miramar, nantinya di season terbaru akan ada kendaraan bernama Gold Mirado, yang merupakan endaraan ini akan sangat jarang ditemui oleh para pemain.

Pasalnya, Gold Mirado hanya akan muncul satu buah di setiap permainan. Sayangnya, tidak disebutkan apa keunggulan dari Gold Mirado ini jika dibandingkan dengan vehicle lainnya.

  • Senjata Baru P90

Seoalah tak puas dengan banyaknya senjata yang ada, pada musim baru kali ini PUBG Mobile juga akan menghadirkan senjata baru yaitu P90. Namun perlu anda ketahui, senjata ini hanya akan muncul di Mode Arena.

  • Scope untuk Win 94

Selain terdapat senjata baru, di updatean terkini akan dihadirkan Scope untuk sinper Win 94. Diketahui senjata tersebut salah satu yang jarang digunakan, namun Tencent mencoba akan mempopulerkannya dengan menambah Scope 2,7x yang memudahkan para player dalam membidik musuh.

  • Canted Sight

Canted Sight akan dimunculkan di versi Mobile, usai hanya tersedia di PUBG versi PC. Hadirnya item baru ini, akan membuat para player bisa dengan mudah bertarung untuk jarak dekat dan jauh tanpa perlu mengganti scope terlebih dahulu.

  • Vending Machine

Ada hal unik dan cukup modern pada Season 13 ini, yakni para player bisa mendapatkan energy drink dari sebuah vending Machine. Jika beruntung, Anda bisa langsung mendapatkan delapan energy drink sekaligus, menyenangkan bukan?

  • Result Details

Dalam hal user interface (UI), Season 13 PUBG Mobile ini turut menghadirkan Result Detail yang akan menunjukkan segala detail yang telah Anda lakukan selama di dalam permainan.

Para player bisa menggunakan fitur ini untuk melihat kekurangan yang telah dilakukan selama bermain sebagai panduan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Nah, itulah ketujuh fitur baru yang akan disajikan di update PUBG Mobile Season 13 yang tentunya akan membuat para player semakin senang untuk memainkan game eSports tersebut.