eSports

Taktik Temukan Mobil Golden Mirado di Map Miramar PUBG

Jumat, 8 Mei 2020 21:36 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Opindia
Ilustrasi game eSports PUBG Mobile Copyright: © Opindia
Ilustrasi game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja melakukan pembaharuan pada 7 Mei lalu dengan menghadirkan mobil perlente bernama Golden Mirado di arena Miramar.

Banyak pemain yang ingin mencoba mengendarainya karena mobil ini dilapisi emas yang membuat setiap pemain yang menaikinya terlihat sangat mewah dan keren.

Sayangnya, mobil ini sangat terbatas jumlahnya sehingga pemain sangat sulit menemukannya terlebih lagi arena Miramar yang sangat luas.

Satu-satunya cara untuk mendapatkannya yaitu dengan mendarat di salah satu lokasi yang ada di Map Miramar.

Namun, sebelum mulai masuk ke dalam permainan pastikan pemain sudah melakukan update game eSports PUBG Mobile dan mendownload Map Miramar saat berada di lobby

Setelah berada di kabin pesawat pemain bisa memberikan tanda di satu lokasi yaitu Hacienda del Patron lalu mendarat di area tersebut.

Tidak jauh dari tempat mendarat maka pemain akan melihat bangunan yang paling besar yang ada di area Hacienda del Patron tersebut.

Satu-satunya tempat untuk menemukan Golden Mirado yaitu ada di dalam bangunan tersebut, tepatnya yaitu di bagian garasi.

Mengingat mobil ini paling diburu dan arena ini ramai pendatang maka pemain perlu bergegas agar bisa mengendarainya dan selamat dari musuh.

Selain Golden Mirado, game PUBG mobile juga menghadirkan berbagai fitur dan mode terbarunya seperti mode Bluehole, Jungle Adventure, Canted Sight dan pembaharuan menarik lainnya yang bisa kamu coba.