eSports

Penuhi Nazar Juara MDL, Victim eSports Bagikan Puluhan Ton Beras

Sabtu, 9 Mei 2020 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Guna merayakan prestasi Victim eSports yang baru saja menjuarai kompetisi MDL Indonesia season 1, para pemain dan manajemen turun ke jalanan dan membagikan puluhan ton beras.

Setidaknya 25 ton beras yang terkumpul di markas tim, dibagikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19) di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Aksi sosial ini merupakan salah satu nazar dari manajemen tim Victim eSports, ketika timnya berhasil menjuarai kompetisi MDL Indonesia season 1, pertengahan April lalu.

Sebagaimana diketahui, MDL ID adalah kompetisi Mobile Legends kasta kedua di Indonesia, yang diikuti oleh delapan tim peserta MPL dan empat tim yang lolos kualifikasi, termasuk Victim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victory Team E-Sports (@victimesports) on

Meski harus bersaing dengan tim MPL yang berpengalaman di kompetisi Mobile Legends level tertinggi, Victim eSports mampu membungkam lawannya dan menjadi kampiun MDL Indonesia season 1.

Di final, Victim harus bersusah payah menaklukkan Recca eSports yang notabene merupakan pemuncak klasemen di babak regular season MDL ID, dan diperkuat Mir Acl yang berstatus sebagai MVP.

Beruntung, kerja keras para pemain selama lebih dari tiga bulan sejak babak kualifikasi, akhirnya terbayar lunas dengan kemenangan 3-2 atas Recca di babak grand final, dan Victim berhak mengangkat trofi juara MDL.

Selain itu, salah satu pemain andalan Victim eSports, yakni Sanztuy yang berperan sebagai assasin, juga meraih penghargaan individu dan keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) di babak final MDL season 1.