eSports

Catat! Ini Tanggal dan Jam Maintenance Game eSports Free Fire

Kamis, 7 Mei 2020 00:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© 1Mobile
Game eSports, Free Fire. Copyright: © 1Mobile
Game eSports, Free Fire.

INDOSPORT.COM - Garena selaku pengembang game eSports Free Fire mengumumkan akan melakukan perbaikan sistem atau maintenance agar para player bisa bermain lebih optimal. 

Mengingat pemain Free Fire yang semakin banyak jumlahnya membuat Garena memutuskan untuk meningkatkan kapasitas sistem agar pemain bisa bermain lebih baik dan lebih nyaman. 

Proses maintenance ini akan dilaksanakan pada 7 Mei mendatang selama beberapa jam, tepatnya yaitu dari pukul 8:00 - 17.00 mengikuti waktu server. 

Selama rentang waku tersebut pemain tidak bisa login untuk bermain seperti biasanya dan harus menunggu sampai batas waktu yang ditentukan.

Sesuai yang diinfokan oleh Free Fire lewat server game, bahwa ini bukanlah pembaharuan patch terbaru sehingga tidak akan ada perubahan fitur terbaru yang akan ditambahkan ke dalam game.

Sebelumnya, para pemain sempat meminta mode Clash Squad (CS) agar tidak tersedia di satu map saja alias ditambahkan ke semua map agar permainan semakin seru.

Meski buka mode Clash Squad, tapi Garena tetap akan mengabulkan permintaan para pencinta game eSports Free Fire pada 7 Mei  mendatang dengan menghadirkan mode casual pada map Kalahari. 

Sembari menunggu proses maintenance selesai, kamu bisa mengisi waktu dengan membaca artikel INDOSPORT mengenai tips dan trik bermain Free Fire supaya kamu semakin jago dan bisa booyah!