eSports

Tips Rakitan Mematikan DMR di Game eSports PUBG

Sabtu, 9 Mei 2020 23:26 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© Zilliong Gamer
SKS senjata mematikan di PUBG Copyright: © Zilliong Gamer
SKS senjata mematikan di PUBG

INDOSPORT.COM - Kerap dianggap rendah oleh para player PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), nyatanya senjata Designated Marksman Rifles (DMR) sangat asyik untuk dimainkan dan tak kalah kuat dari sniper untuk meratakan musuh.

Misalnya saja senjata VSS yang sudah dilengkapi scope dan tidak berisik saat menembak, atau juga ada ada SKS, MINI14, SKS, SLR dan sejenis lainnya. Terlebih lagi semua senjata DMR ini bisa diandalkan untuk menembak jarak menengah atau jauh sekalipun. 

Pemain akan mendapatkan tembakan headshot mematikan jika melengkapi senjata DMR dengan sederet attahment berikut

1. Muzzle

Suara tembakan menggelegar dan hentakan senjata jadi hal merepotkan yang kerap dialami pemain saat menggunakan senjata DMR. Untuk mengakalinya, gunakan compensator yang bisa mengurangi hentakan dan supressor yang bisa meredam suara. 

2. Lower Rail

Dari sekian banyak grip yang ada, jenis vertical grip sangat cocok disandingkan dengan senjata DMR. Item ini bisa membuat senjata menghindari hentakan senjata yang sangat mengaggu saat menembak musuh di game eSports PUBG.

3. Extended Quickdraw Magazine

Senjata DMR pada dasarnya memang telah kapasitas ruang peluru yang cukup. Tapi, ada baiknya pemain menambahkan Extended Quickdraw Magazine sebagai pelengkap senjata. Attachment ini berguna untuk menampung peluru lebih banyak dan membantu mengisi ulang peluru lebih cepat.

4. Upper Rail

Selain VSS, senjata jenis DMR lainnya belum memiliki scope. Slot attachment ini bisa kamu isi dengan memasangkan scope ukuran besar seperti scope x4 hingga scope x8 untuk membidik target dari jarak menengah hingga jauh.