eSports

2 Tips yang Bisa Bantu Peperangan di Game eSports COD: Mobile

Minggu, 10 Mei 2020 02:39 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© Daily Express
Call of Duty Mobile. Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile.

INDOSPORT.COM - Ditengah pandemi virus Corona, bermain game eSports Call of Duty (COD) : Mobile bisa jadi pilihan yang pas untuk menghabiskan waktu bagi sobat INDOSPORT yang terpaksa berdiam diri di rumah.

Tapi, menghabiskan banyak waktu bermain game eSports COD: Mobile tidak jadi jaminan kalau pemain bakal menang. Banyak pemain yang nyatanya sering bermain tapi juga masih sering kalah. 

Hal ini terjadi bisa jadi karena teknik yang kurang tepat atau pemilihan senjata yang kurang sesuai. Dua tips berikut penting untuk pemain simak supaya bisa jadi jagoan saat bermain COD: Mobile

Pemilihan Senjata yang Tepat

Tips satu ini jadi kunci utama sekaligus terpenting buat pemain yang ingin memenangkan permainan, terutama untuk pemain baru. Untuk memulai permainan, player bisa memilih senjata AK-47 atau sejenis lainnya.

Pemain juga bisa bermain untuk meningkatkan level permainan dan mendapatkan senjata terbaru yang lebih menyakitkan untuk melawan musuh.

Pemain yang gemar menembak dari kejauhan dan bangunan tinggi bisa menggunakan sniper. Game COD: Mobile  sendiri memberikan opsi kepada pemain untuk bebas memilih dua senjata berbeda yang nyaman untuk digunakan.

Sering berlatih bisa membuat pemain mengenal akrab senjata mana saja yang nyaman untuk digunakan. Dengan begini maka tidak lama lagi pemain akan jadi Pro Player yang handal dalam urusan tembak - menembak.

Menambahkan Operator Skill 

Operaot Skill bisa jadi teman terbaik yang bisa diandalkan di tengah permainan. Pilihlah skill atau kemampuan yang bisa membantu selama permainan.  

Dengan begitu damage yang kamu hasilkan selama permainan pun akan semakin menyakitkan. Pemain bisa memilih skill Purifier yang bisa memuntahkan api di level awal game. 

Kemampuan ini akan sangat berguna membantu pemain menghasilkan lebih dari satu kill hanya dengan satu tembakan saja. Untuk mendapatkan skill yang lainnya maka pemain perlu meningkatkan level yang dan bersiaplah untuk menyambut kemenangan.