eSports

Garena Gelar COD Minor Series 2020, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Rabu, 6 Mei 2020 15:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Kabar baik untuk seluruh pemain Call of Duty: Mobile di Indonesia, karena Garena saat ini tengah menggelar turnamen esports Minor Series 2020. Copyright: © Daily Express
Kabar baik untuk seluruh pemain Call of Duty: Mobile di Indonesia, karena Garena saat ini tengah menggelar turnamen esports Minor Series 2020.

INDOSPORT.COM - Kabar baik untuk seluruh pemain Call of Duty: Mobile di Indonesia, karena Garena saat ini tengah menggelar turnamen esports Minor Series 2020 dan dapat diikuti oleh siapa saja.

Turnamen Call of Duty Minor Series 2020 akan diadakan secara online dengan total hadiah hingga Rp10 juta, dan bertujuan untuk menyiapkan serta melatih skill para pemain dalam menyambut rangkaian turnamen besar yang akan datang.

Seluruh pemain Call of Duty: Mobile, bahkan termasuk solo player, dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri secara gratis, dan bisa mendapatkan banyak hadiah in-game edisi khusus ‘Golden Reward’.

Timeline turnamen Minor Series 2020 untuk Solo Qualifier, dimulai tahap pertama pada 7-10 Mei, disusul tahap kedua pada 14-17 Mei. Kemudian dilanjutkan tahap ketiga pada 21-24 Mei, dan tahap keempat yang digelar pada 28-31 Mei nanti.

Fase Solo Qualifier dibuka sebanyak empat kali, sehingga pemain yang belum berhasil lolos pada tahap pertama, masih memiliki tiga kesempatan untuk kembali mengikuti Solo Qualifier di babak selanjutnya.

Sementara untuk kualifikasi tim atau Team Qualifier akan digelar pada 5-14 Juni nanti. Kemudian, babak Elimination Round akan dilangsungkan pada tanggal 16-17 Juni, diakhiri dengan babak final pada 18 Juni mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Official Garena CODM ID (@garenacodmid) on

Persyaratan untuk mengikuti turnamen ini sangat mudah. Cukup dengan mencapai rank minimal Veteran saja, pemain sudah dapat mendaftarkan diri di Solo Qualifier dan langsung mendapatkan hadiah-hadiah in-game menarik.

Format pertandingannya yang diadakan Garena juga tidak sulit. Para pemain hanya diminta memainkan mode ranked match selama periode kualifikasi, untuk mengumpulkan poin setiap kemenangan mereka, dan ditukarkan dengan hadiah.

Sementara di babak Team Qualifier, pemain diminta untuk membentuk tim dan bermain mode ranked match bersama-sama untuk mengumpulkan poin tim.

Sebanyak 64 tim eSports dengan poin tertinggi akan melaju ke babak Elimination Round dan ke final turnamen Minor Series 2020 untuk memperebutkan total hadiah Rp10 juta.