eSports

Disaksikan Pencinta Basket Dunia, Abraham-Cio ke Semifinal IBL eSports

Selasa, 12 Mei 2020 20:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua. Copyright: © IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua.

INDOSPORT.COM – Tuntas sudah game pertama pertandingan IBL eSports 2020 seri kedua yang digelar hari Selasa (12/05/20) ini.

Pertandingan pertama digelar antara penggawa Amartha Hangtuah, Abraham Wenas yang menggunakan LA Lakers melawan Bima Risky dari Satria Muda Pertamina Jakarta yang menggunakan Brooklyn Nets.

Pertandingan ini berjalan cukup sengit dan pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Abraham Wenas dengan skor 39-36. Kemenangan ini membuatnya berhasil lolos ke babak semifinal IBL eSports 2020.

Nantinya, Abraham akan menghadapi Cassiopeia Manuputty dari Satya Wacana Salatiga yang pada pertandingan kedua menggunakan Brooklyn Nets berhasil mengalahkan pemain senior Prawira Bandung, Surliyadin yang memakai Milwaukee Bucks dengan skor 39-25.

Pertandingan semifinal antara Abraham Wenas melawan Cio Manuputty bakal digelar hari Kamis (14/05/20) mendatang pukul 14:30 WIB.

Sedangkan pertandingan semifinal lainnya nanti masih akan menunggu di laga kedua yang digelar besok, antara penggawa Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Adhi Pratama melawan bintang Satria Muda, Christian Gunawan.

Lalu pada pertandingan berikutnya antara Gunawan dari Amartha Hangtuah melawan Yerikho Tuasela dari Pacific Caesar Surabaya.

Dikatakan pertandingan virtual basket ini disaksikan oleh jutaan pasang mata pencinta basket dunia karena IBL eSports 2020 disiarkan langsung oleh youtube channel milik Federasi Bola Basket Dunia, FIBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%