eSports

Trik Punya Nama Keren dan Stylish di Game eSports PUBG

Senin, 18 Mei 2020 22:00 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© Dot Esports
Trik punya nama keren di game eSports, PUBG Mobile yang langka dimiliki pemain lainnya. Copyright: © Dot Esports
Trik punya nama keren di game eSports, PUBG Mobile yang langka dimiliki pemain lainnya.

INDOSPORT.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile jadi salah satu game battle royale yang menarik untuk dimainkan.

Selain pemain bisa memainkan beragam variasi mode game yang menarik, para player juga bisa memakai nama - nama unik di dalam permainan eSports PUBG Mobile yang langka dimiliki pemain lainnya. 

Terlebih lagi Tencent baru saja menghadirkan Season 13 terbaru dengan bermacam pembaharuan yang baru pula. Jadi, ada baiknya pemain juga menggunakan nama yang baru juga agar semakin semangat saat bermain. 

Untuk bisa mengubah nama akun di game PUBG Mobile, para pemain harus memiliki rename card terlebih dahulu. Pemain bisa mengeceknya di bagian menu inventory dan memilih tombol kotak di paling bawah. Jika belum memilikinya, pemain bisa mendapatkannya pada menu shop

Setelah itu, pemain bisa bebas mengetik nama sesuai yang pemain inginkan. Semakin unik nama yang digunakan maka pemain akan semakin terlihat keren pula di mata player lainnya. 

Tapi, sayangnya pemain tidak bisa bebas memasukan simbol atau teks khusus ke dalam nama, karena jenis karakter yang terbatas di keyboard seluler pemain. 

Jangan khawatir, pemain tetap bisa menggunakan simbol - simbol unik supaya nama kamu terlihat keren. Caranya, yaitu dengan mengunjungi kanal yang menyediakan ribuan koleksi karakter dan pilihan nama, misalnya saja kanal NickFinder.

Setelah masuk pada halaman tersebut, pemain tinggal mengetik nama yang diinginkan dan memilih satu dari pilihan karakter yang tersedia sesuai yang pemain suka. Jika ingin menambahkan simbol unik nan langka, pemain juga bisa memilihnya pada menu fancy text symbols. Selamat mencoba!