eSports

Seperti Cheat, Ini Tips Kumpulkan BP Tercepat di Game Mobile Legends

Minggu, 24 Mei 2020 05:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Logo Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends memiliki Battle Points (BP) yang dianggap sebagai mata uang penting untuk membeli banyak hal terutama hero. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan gamers untuk mengumpulkannya.

Untuk mendapatkan BP secara umum gamers hanya perlu mengikuti match classic maupun rank. Jumlah hadiahnya uang utama Mobile Legends sendiri bervariasi tergantung kinerja dalam match.

Meski demikian untuk mengumpulkan jumlah yang banyak akan memakan waktu yang cukup lama karena dinilai sangat sedikit. Apalagi dengan harga hero yang memerlukan jumlah termurah 24 ribu BP dan yang termahal 32 ribu BP.

Tidak hanya mendapat hadiah yang minim, Mobile Legends juga memberikan batasan berapa jumlah BP yang bisa didapat gamers. Setidaknya Moonton selaku pengembang game eSports bergenre battle royale ini hanya memberikan jatah 7,5 ribu BP per-minggu.

Tak ayal sebagian besar orang merasa jenuh berlama-lama memainkan game eSports bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini. Walaupun begitu, ternyata masih ada jalan alternatif untuk mendapat BP secara instan sekaligus memecahkan jumlah batas yang bisa membuat gamers mendapat 11 ribu BP per minggu.

Berikut portal berita INDOSPORT merangkum beberapa tips yang bisa diikuti gamers untuk mendapat lebih banyak BP dilansir laman berita Gameranx.

1. Langkah Rutin Tiap Hari

Menggunakan weekly BP Limit Booster bisa meningkatkan jumlah batas BP hingga 1500. Selain itu gamers juga bisa mendapat BP ekstra dari daily/weekly chests yang ditaksir mencapai 800 BP.

BP tambahan juga bisa diperoleh gamers kala melakukan weekly login dan activity dengan jumlah 1000 BP. Terakhir dengan memenangkan match setidaknya gamers bisa mendapat 600 BP.

Jika ditotal dengan batas maksimal 7500 penambahan ekstra BP bisa memberikan gamers rata-rata 11,400 BP perminggunya.

2. Peran Teman, Match, Hero, dan Skin

Lebih banyak mengoleksi skin juga bisa memberikan tambahan BP. Setidaknya dengan memanfaatkan kartu trial untuk hero dan skin yang telah didapat bisa memberikan 30 BP.

Keuntungan memiliki banyak teman juga bisa memberikan berkah tersendiri di game eSports Mobile Legends ini. Gamers bisa saling menghibahkan BP per hari untuk rekan sesama setidaknya fitur ini bisa memberikan 150 hingga 500 BP bonus.

Terakhir gamers bisa mendapat tambahan BP saat mencoba mendapatkan bintang saat match. Setidaknya pada metode ini Gamers bisa mendapat 1800 BP dengan membuka seluruh bintang.