eSports

Kangen Liburan, BTR Babyla Bikin Netizen Salah Fokus

Senin, 25 Mei 2020 13:48 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet eSport cantik, Nabila ‘BabyLa’ Rahmarizarti Maharani atau yang lebih dikenal BTR BabyLa ini membuat netizen Indonesia salah fokus saat dirinya rindu masa liburan.

BabyLa merupakan role support dan observer dari anggota Belletron divisi PUBG Mobile. Ia bertugas untuk menjadi pengemat sekaligus membantu mencari tahu pergerakan musuh.

Belletron sendiri merupakan bagian dari tim eSports Bigetron yang menampung atlet berbakat wanita di seluruh Indonesia dengan berbagai divisi di dalamnnya.

Selain jago dalam bermain game, BabyLa juga dikenal sebagai wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, sampai-sampai dibilang mirip seperti Raisa, penyanyi ternama Indonesia.

Seiring dengan jam terbangnya yang tinggi, atlet eSport cantik ini sudah memiliki followers Instagram sebanyak 498 ribu dengan 201 postingan.

Melalui akun Instagramnya tersebut BabyLa tengah mengungah foto yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan liburan. Namun, bukan di masa pandemi virus corona dirinya berlibur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nabila Rahmarizarti Maharani (@btr_babyla) pada

“Kangen liburan woii, jangan salah fokus sama lutut kakiku yaa, itu bekas operasi dulu yaa,” tulisnya di kolom keterangan unggahannya.

Melihat hal itu, ternyata banyak netizen Indonesia yang juga salah fokus dengan bekas luka oprasi yang dimiliki BabyLa di kisaran kakinya.

“Bener-bener salah fokus dari lutut hingga ke ujung jempol,” tulis pemilik akun azaliy_nuaan di kolom komentar.

“Kakinya kok belang-belang ya kak haha,” tulis pemilik akun bagsagn21.

“Banyak tattonya ngga tuh kakinya,” tulis pemilik akun imamrachmadan.