eSports

Bigetron Perkenalkan Pemain Anyar dengan Nuansa Money Heist

Minggu, 10 Mei 2020 14:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim Bigetron eSpoets baru saja mengumumkan rekrutan pemain anyar untuk divisi PUBG: Mobile. Uniknya, pengumuman pemain anyar itu dilakukan dengan nuansa ala Money Heist, sebuah drama serial yang belakangan cukup populer di Indonesia.

Jelang keikutsertaan Bigetron RA di PUBG Mobile World League 2020, manajemen mengumumkan kedatangan satu pemain anyar berkualitas, yakni Eksan 'Redfacen' Rahman.

Nickname unik 'Redfacen' atau Si Wajah Merah inilah yang menginspirasi Bigetron eSports untuk membuat konsep ala Money Heist.

Money Heist sendiri merupakan serial drama televisi asal Spanyol yang mengangkat sosok pria bertopeng unik dengan kumis melengkung ke atas, dan identik dengan jaket merahnya.

Terlepas dari drama Money Heist, Eksan 'Redfacen' sendiri boleh dikatakan sebagai keputusan terbaik Bigetron eSports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on

Redfacen sempat menjadi top 5 Terminator di PMPL regular season hingga melaju ke babak final. Selain itu, masih banyak prestasi Redfacen baik di level individu maupun tim.

Sehingga, ia adalah sosok yang tepat untuk melengkapi tim yang telah dihuni oleh Liquid dan Jerrsy. Butuh satu pemain lagi untuk melengkapi skuat berkualitas tersebut

Bahkan, boleh dikatakan jika skuat anyar ini akan menyaingi Bigetron RA yang notabene merupakan salah satu skuat terbaik dunia, yang juga akan tampil di PUBG Mobile World League 2020.