eSports

5 Kesalahan yang Jangan Dilakukan di Game eSports Free Fire

Selasa, 26 Mei 2020 21:46 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© godialy.com
Game eSports Free Fire Copyright: © godialy.com
Game eSports Free Fire

INDOSPORT.COM - 5 hal ini pantang dilakukan para player gamer eSports Free Fire jika ingin berhasil booyah di akhir permainan. 

Setiap game eSports berjenis battle royale tentunya membutuhkan strategi dan teknik yang tepat jika pemain ingin menang. Begitu juga dengan game battle royale Garena Free Fire. 

Jika pemain belum berhasil booyah di game Free Fire, bisa jadi strategi atau teknik yang kamu gunakan kurang tepat. Hati - hati, berikut 5 kesalahan yang umum dilakukan para player Free Fire saat bermain

 1. Tidak Menggunakan Headphone

Selama bermain para player akan mendengar beragam suara seperti derap langkah musuh, tembakan, hingga suara pesawat pengirim airdrop. Jika tidak menggunakan headphone maka pemain akan sulit mengetahui keberadaan musuh. Bahkan, skenario terburuknya jika tidak menggunakan headphone maka pemain bakal lebih cepat kalah. 

2. Berdiri Seperti Patung

Game Free Fire yang tidak memiliki sistem bullet drop atau jatuhnya peluru membuat setiap pemain yang ada mudah terkena tembakan headshot, tidak terkecuali kamu. Oleh karena itu, dilarang keras berdiam diri seperti patung saat berada di area terbuka, teruslah bergerak agar pemain tidak jadi sasaran empuk tembakan musuh.

3. Lupa Reload Senjata

Lupa me-reload atau mengisi ulang peluru adalah hal yang sangat berbahaya bahkan bisa membuat pemain mati konyol. Pastikan peluru selalu terisi penuh sebelum dan sesudah menembak musuh. Jangan lupa melakukannya di tempat aman dan gunakan magazine untuk membuat reload jadi lebih cepat. 

4. Terlalu Nafsu Menembak
Begitu pemain mendapat senjata biasanya segera ingin menembak musuh sampai lupa memastikan keadaan sekitar. Jika pemain ingin bertahan hingga akhir permainan, ada baiknya jangan terburu - terburu dan tetap waspada saat akan memasuki bangunan, area terbuka ataupun me-looting musuh.

5. Berkendara Terus - menerus
Gunakanlah kendaraan jika ingin menempuh zona aman atau lokasi tertentu yang jaraknya cukup jauh. Sibuk berkendara di area yang cukup dekat malah akan memancing musuh datang menyerang kamu.