eSports

Garena Rilis Game Fantasy Town: Bercocok Tanam hingga Membangun Kota

Selasa, 2 Juni 2020 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena
Perusahaan Garena akan merilis game unik bertajuk Fantasy Town pada akhir Juni mendatang. Copyright: © Garena
Perusahaan Garena akan merilis game unik bertajuk Fantasy Town pada akhir Juni mendatang.

INDOSPORT.COM - Perusahaan pengembang eSports, Garena, akan merilis game unik bertajuk Fantasy Town pada akhir Juni mendatang. Seperti apa permainan baru ini?

Tak seperti game eSports keluaran Garena pada umumnya, yang mengusung genre MOBA seperti Free Fire, Arena of Valor, hingga Call of Duty, kali ini mereka mengeluarkan game dengan genre farming simulator.

Melalui game terbaru Fantasy Town, Garena akan mewujudkan impian pemain untuk bercocok tanam hingga merancang sebuah kota, bahkan menjelajahi tempat-tempat baru dan melawan berbagai monster.

Uniknya, ada fitur skin di dalam dunia fantasi ini yang memungkinkan setiap pemain bebas berkreasi dalam melakukan modifikasi karakter dan bangunan, serta bisa membuat kota dengan tema impian.

Hadirnya Fantasy Town akan menambah variasi game simulasi di Indonesia. Bukan cuma punya banyak aktivitas di dalamnya, melainkan juga tampilan art-style karakter yang menjadi daya tarik tersendiri.

Game ini dikembangkan oleh Arumgames dan akan segera dirilis oleh pihak Garena Indonesia di App Store maupun Playstore, sekitar akhir Juni mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, saat ini sudah dapat diakses website resmi game fantasytown.co.id, serta akun resmi Facebook dan Instagram Fantasy Town.