eSports

Rumor Gabung Alter Ego, ONIC Udil: Itu Memang Saya

Selasa, 2 Juni 2020 12:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tokopedia
Benarkah ONIC Udil akan bergabung dengan tim Alter Ego di MPL Indonesia season 6? Copyright: © Tokopedia
Benarkah ONIC Udil akan bergabung dengan tim Alter Ego di MPL Indonesia season 6?

INDOSPORT.COM - Benarkah ONIC Udil akan bergabung dengan tim Alter Ego di MPL Indonesia season 6? Saat ini, sejumlah tim eSports memang melakukan perombakan roster, jelang perhelatan MPL Indonesia season 6.

Namun, 'Udil' Surbakti yang dikenal setia dengan ONIC eSports, justru dikabarkan akan bergabung dengan tim Alter Ego. Benarkah?

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram resmi @alteregoesports, yang kemudian diviralkan oleh akun @lambe_moba.

Alter Ego mengunggah siluet dua pemain anyar, di mana salah satunya sangat mirip dengan pose Udil Surbakti, khususnya dari siluet potongan rambut.

Sontak, hal ini mengundang komentar dari banyak fans dan personil Mobile Legends di Indonesia, termasuk salah satunya pelatih RRQ, yakni James Chen.

"Hi ae Udil," komentar pemilik akun Instagram @rrq_jamesss itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports) on

"Bentuknya sih kayak Udil," timpal anak asuh James, RRQ Xinn.

"Goodluck adikku Udil Surbakti. Awas aja nanti udah pindah tetap nge-bully gue di rank," timpal eks pemain EVOS, Jonathan 'Emperor' Liandi.

Belakangan, ONIC Udil membenarkan jika itu merupakan foto dirinya. Namun, perihal ia gabung dengan tim eSports Alter Ego di MPL ID season 6, ia belum bisa memastikan.

"Itu memang gue, gimana sih. Tunggu saja klarifikasinya, jangan ambil kesimpulan. Ini info dari mana? Nggak jelas gosip terlalu cepat. Gue masih di ONIC," tegas Udil.

Menarik untuk menantikan, siapakah pemain anyar Alter Ego di MPL Indonesia season 6, dan kemanakah Udil Surbakti akan berlabuh di musim mendatang?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%