eSports

Sempat Diremehkan, Phoenix Singkirkan 128 Pemain di Final Magic Chess

Jumat, 5 Juni 2020 23:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moonton
Aura Phoenix Copyright: © Moonton
Aura Phoenix

INDOSPORT.COM - Jika Aura eSports sempat tersisih dan gagal ke babak playoff MPL Indonesia season 5, namun di ajang yang berbeda, Aura Phoenix justru menjadi sosok paling barbar dalam permainan Magic Chess.

Pada babak final qualifier Magic Chess Indonesia Championship 2020, Kamis (04/06/20) malam, Aura Phoenix menjadi salah satu pemain yang paling disorot.

Dari total 128 peserta yang dibagi ke dalam empat grup, hanya 32 peserta yang berhasil melaju ke fase semifinal, atau hanya delapan pemain terbaik yang diambil dari tiap-tiap grup.

Hanya ada beberapa pro player divisi Mobile Legends yang lolos ke tahap semifinal, yakni Phoenix dari Aura eSports dan DreamS dari Bigetron Alpha.

Sementara deretan pemain RRQ, mulai dari LJ, Xinn, dan Vyn tidak masuk dalam 32 pemain terbaik. Demikian pula dengan Sinyoo dari Bigetron yang sempat dijagokan di kualifikasi, justru tumbang di fase grup.

Babak semifinal Magic Chess Indonesia Championship 2020 akan digelar pada hari ini, Jumat (05/06/20) mulai pukul 18.30 WIB. Laga dapat disaksikan via live streaming di Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Menariknya, Moonton dan Mineski juga turut menyediakan banyak hadiah untuk penonton live streaming Magic Chess Indonesia Championship 2020, mulai dari skin, tickets, dan hadiah kejutan lainnya.