eSports

Kocak! Kalah di Menit Awal, Ericko Lim Langsung Uninstall Free Fire

Jumat, 12 Juni 2020 17:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim Copyright: © Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim

INDOSPORT.COM - Kejadian kocak baru saja menimpa Ericko Lim. Saat ingin melakukan give away karakter DJ Alok, ia justru harus dipermalukan dan akhirnya langsung menghapus game tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ericko Lim adalah salah satu Youtuber gaming yang sukses, meski ia sempat dipenjara sejak tahun 2018 lalu karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kini setelah bebas dari jeruji besi dan aktif kembali sebagai konten kreator, Ericko Lim lantas teringat dengan game Free Fire miliknya di komputer.

Setelah membuka kembali game Free Fire, Eeicko melihat ada banyak perubahan dalam game, termasuk hadirnya karakter fenomenal seperti DJ Alok hingga Joe Taslim.

"Saya akan memainkan salah satu game pertama saya, game yang bisa bikin saya kayak sekarang. Saya main FF bukan zaman 8 bit lagi, masih 2 bit. Sekarang FF grafisnya sudah bagus, dulu sih parah banget," curhat Ericko.

"Hari ini saya punya 45 ribu diamonds, saya bakal borong semua yang ada di sini, karena sudah lama nggak main, setahun di penjara nggak ada kepikiran buat main FF," imbuhnya.

Namun karena masih memiliki banyak sisa diamonds, Ericko yang penasaran dengan DJ Alok pun lantas membeli karakter itu. Ia juga memberikan give away secara random pada fans yang mengikuti channel Youtube-nya.

"Karena kita masih punya 29 ribu diamonds, jadi kita beli Alok karena saya penasaran. Sekarang sudah banyak ya karakternya, dulu masih sedikit saat saya main. Sekarang ada Joe Taslim juga ya."

"Karena saya juga bingung Alok ini harus diapakan, mungkin saya bakal give away sejumlah 28 ribu diamonds. Kalian cuma tinggal add friend saya aja, nanti di friendlist saya bagi-bagi gratis," tambah Ericko.

Rasa penasaran menggunakan karakter DJ Alok, membuat Ericko Lim langsung terjun ke dalam game dan memainkannya. Namun tak disangka, ia justru harus tumbang di menit pertama permainan.

Setelah sempat terkejut, Ericko Lim lantas langsung menghapus atau uninstall game Free Fire di komputer miliknya dan diwarnai dengan ekspresi kesal. Ia pun langsung menutup video blog tersebut.