eSports

Tanpa Donkey dan Luminaire, Pelatih EVOS Turun Gunung di MLI

Sabtu, 13 Juni 2020 13:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Pelatih tim EVOS eSports, Bjorn 'Zeys' Ong langsung turun sebagai pemain untuk melengkapi skuat di ajang MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Pelatih tim EVOS eSports, Bjorn 'Zeys' Ong langsung turun sebagai pemain untuk melengkapi skuat di ajang MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim EVOS eSports, Bjorn 'Zeys' Ong langsung turun sebagai pemain untuk melengkapi skuat di ajang MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup.

Hal ini diperkirakan karena EVOS eSports akan kehilangan dua roster andalannya, Yurino 'Donkey' dan Ihsan 'Luminaire'.

Beruntung, Sebastian 'Pendragon' yang baru diperkenalkam sebagai roster anyar divisi Mobile Legends, sudah bisa dimainkan di MPL Invitational - 4 Nation Cup.

Rumor turunnya Bjorn 'Zeys' sebagai pemain EVOS memang sudah tersiar cukup lama. Namun, pelatih eSports asal Singapura itu selalu mengelak jika ditanya perihal tersebut.

Kemudian, saat akun resmi Mobile Legends Indonesia merilis skuat EVOS Legends yang akan tampil di MLI, wajah Bjorn 'Zeys' Ong langsung mencuri perhatian fans.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Wajah Zeys bersanding dengan roster EVOS Legends lainnya, yakni Wannn, Rekt, Bajan, Rexxy, dan tak lupa juga hadir Pendragon sebagai pendatang anyar musim ini.

Namun lagi-lagi, pelatih Mobile Legends berkacamata itu kembali mengelak jika ia akan tampil sebagai pemain EVOS Legends di MLI.

"Aku cuma pajangan di situ. Just a cleaner," komentar Zeys dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih.

Sekadar informasi, ajang MPL Invitational - 4 Nation Cup akan digelar mulai 19-21 Juni 2020, dan dilanjutkan pekan selanjutnya pada 26-28 Juni 2020.

Namun dengan status EVOS eSports sebagai runner MPL Indonesia season 5, maka Zeys dkk akan langsung melaju ke babak playoff yang akan dimulai pada 3-5 Juli 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%