eSports

Free Fire Hadirkan Karakter Baru Detektif Evelyn, Apa Kekuatannya?

Minggu, 14 Juni 2020 16:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© godialy.com
Pembaruan terbaru Garena Free Fire ternyata memunculkan karakter baru, yakni Detektif Evelyn yang juga tak kalah menariknya dengan karakter lainnya. Copyright: © godialy.com
Pembaruan terbaru Garena Free Fire ternyata memunculkan karakter baru, yakni Detektif Evelyn yang juga tak kalah menariknya dengan karakter lainnya.

INDOSPORT.COM - Pembaruan terbaru Garena Free Fire ternyata memunculkan karakter baru, yakni Detektif Evelyn yang juga tak kalah menariknya dengan karakter lainnya.

Setelah penundaan yang cukup lama, akhirnya Garena Free Fire melakukan pembaruan yang bisa diakses melalui Play Store untuk android dan Apple Store untuk iOS. Mereka memasukan karakter terbaru yang diperkenalkan sebagai Detektif Evelyn.

Kendati demikian, karakter baru ini bisa diakses jika para pemain menggunakan Advanced Server. Karakter ini adalah bentuk dari pembaruan dari The Criminologist dan dinamai ulang dengan Evelyn serta menyertakan beberapa kemampuan yang hebat.

Jika para pemain menggunakan server normal, kemungkinan besar kalian tidak akan enemukan karakter ini di mana pun. Sebab, ini hanya bisa digunakan pada server advanced. Penampilan dari karakter Detektif Evelyn sendiri seperti layaknya orang kaya, berusia tua, menggunakan gaya barat

Karakter Detektif Evelyn ini memiliki banyak kemampuan dan keuntungan, seperti kemampuan Conveting Gold yang dimana menunjukan musuh tidak membungkuk atau berbaring 30 meter selama lima detik di level 1.

Pada setiap level (selain dari Level 4), waktu akan berjalan dinamis dan bertambah 0,5 detik dan 5 meter akan ditambahkan ke batasan para pemain. Sedangkan pada titik ketika berada di atas level empat, ia akan berbagi data area musuh degan kolega. Cooldown kemampuan saat ini adalah 50 detik untuk setiap digunakan.

Sebagai tambahnyan, jika para pemain memiliki gadget dengan kapasitas memori yang penuh, diharapkan melakukan beberapa cara seperti mengosongkan beberapa penyimpanan di aplikasi lain, menghapus aplikasi yang sudah tidak digunakan dan jangan lupa pasang memori eksternal.

Dengan menggunakan beberapa cara ini akan mempermuda kalian para pemain Free Fire untuk lebih mudah bermain dalam kondisi gadget yang maksimal tanpa ada ganguan lain.