eSports

BTR Luxxy Masuk Deretan Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia

Kamis, 18 Juni 2020 15:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain eSports asal Indonesia, Made Bagus Prabaswara (BTR Luxxy), salah satu pemain dari Bigetron masuk dalam deretan pemain game PUBG Mobile terbaik yang ada di seluruh dunia.

Made Bagus atau yang dikenal akrab dengan nama Luxxy ini bermain bersama tim eSports Bigetron dan menjadi pemain utama bersama empat teman lainnya, yakni Zuxxy yang merupakan suadara kembarnya, Ryzen, dan juga Microboy.

Keempat pemain ini berhasil mebuktikan kepada dunia bahwa mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjuarai kompetisi dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global tahun 2019 lalu.

Dilansir dari Sportskeeda, BTR Luxxy masuk dalam salah satu pemain terbaik PUBG Mobile dunia. Tak heran dirinya memang dikenal sebagai pemain yang luar biasa dalam bidang eSports.

Dia memimpin timnya, Bigetron Esports, untuk tiga kemenangan turnamen resmi utama berturut-turut. Luxxy dikenal karena keterampilan snip-nya yang gila dan dapat memusnahkan lawan mana pun dengan headshots Kar98-nya. Dia menggunakan pengaturan kontrol cakar empat jari.

Berbagai ajang telah ia menangkan sejauh ini baik itu ajang berskala nasional maupun internasional. Hasilnya adalah nama Luxxy saat ini sangat dikenal oleh masyarakat khususnya para pencinta game PUBG Mobile itu sendiri.

Selain itu Luxxy saat ini masih merupakan salah satu pemain yang mengisi roster Bigetron RA selaku salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. 

Hal ini membuat kita bangga karena ada satu pemain Indonesia yang masuk ke dalam daftar pemain terbaik tersebut. Padahal, saingannya sendiri adalah seluruh pemain-pemain hebat yang berada di pro scene PUBG Mobile dari seluruh pelosok dunia.

Saat ini BTR Luxxy beserta keempat rekannya yang tergabung dalam skuat Bigetron Red Aliens tengah mempersiapkan ajang eSports yang bergengsi juga yakni PUBG Mobile Professional League (PMPL) mewakili Indonesia di ajang dunia.