eSports

Ericko Lim Klarifikasi Hubungan Bareng Reza Arap: Cuma Pencitraan?

Jumat, 19 Juni 2020 13:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua Youtuber kondang asal Indonesia, Ericko Lim dan Reza 'Arap' Oktovian kembali menjadi sorotan. Ada apa dengan kedua sosok fenomenal itu?

Setelah perseteruan antara Ericko Lim dan Reza Arap tahun 2018 lalu, kedua pegiat eSports itu sempat saling melempar pujian dan mengaku telah memaafkan satu sama lain.

Ericko Lim masih melanjutkan aktivitasnya sebagai Youtuber dengan 3 juta subscriber, sementara Reza Arap membuat sebuah grup vand bernama Weird Genius dan melahirkan lagu Lathi yang fenomenal.

Pada sebuah kesempatan, shoutcaster Kornet dan pro player EVOS, Listy Chan bertanya kepada Ericko Lim, bagaimana sebenarnya hubungan ia dan Reza Arap.

"Baik-baik saja, kita sudah sempat video call waktu itu. Ada projek bareng tapi belum terealisasikan, jadi ya mau gimana," jawab Ericko santai.

Tak puas dengan jawaban itu, Kornet dan Listy pun mulai menantang Ericko dengan pertanyaan yang lebih mendalam, termasuk soal peran Reza Arap di Weird Genius.

"Saya nggak tahu ya, saya suka banget sama Lathi, lagunya bagus. Cuma saya enggak tahu (peran Reza Arap di WG), tapi dia kan punya value, prestasinya banyak," tambah pria berkacamata itu.

Kornet yang masih penasaran kemudian melemparkan pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab, hingga akhirnya membuat Ericko tak berkutik.

"Apakah Reza Arap itu benar-benar baik atau hanya pencitraan di depan kamera dan media? Jawab dengan jujur," tegas Kornet.

Setelah berpikir cukup lama, Ericko Lim akhirnya memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu dan meminta ditukar dengan tantangan. Sehingga, belum jelas bagaimana sejatinya hubungan antara dua Youtuber kondang itu.