eSports

Hasil MPL Invitational ONIC vs SMG: CW Mampu Pertahankan Dominasi Indonesia

Jumat, 19 Juni 2020 17:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti, Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© jitunews.com
Berikut hasil pertandingan game pamungkas hari pertama MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup antara ONIC eSports vs Team SMG Malaysia dan rekap hasilnya. Copyright: © jitunews.com
Berikut hasil pertandingan game pamungkas hari pertama MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup antara ONIC eSports vs Team SMG Malaysia dan rekap hasilnya.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan game pamungkas hari pertama MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup antara ONIC eSports vs Team SMG Malaysia, dan rekap hasil keseluruhan, Jumat (19/06/20).

ONIC eSports masih menggunakan skuat lawas mereka seperti di pertandingan pertama melawan Todak yakni, Antimage, CW, Rasy, Drian dan Sasa, yang sukses mempertahankan dominasinya.

Pada game pertama ONIC langsung bergeriliya dengan mencuri buff lawan serta turtle yang membuat mereka unggul secara poin dan gold. Pertandingan yang cukup mudah bagi tim Indonesia lantaran rotasi Team SMG kacau yang memberikan keuntungan bagi ONIC.

ONIC memiliki beberapa kali peluang untuk terus menekan tim lawan, yang selalu dibuka oleh Sasa yang menggunakan hero Kaja. Momen ini berkali-kali terus membuat CW (Granger) dan Drian (Pharsa) semakin nyaman untuk menyerang.

Kerjasama antar pemain perwakilan tim Indonesia mampu membuat ONIC memenangkan laga pertama dengan sangat mudah, yakni hanya dalam 10 menit. CW pun dinobatkan sebagai MVP dengan meraih 7 kill dan 5 assist serta 956 gold per minute (GPM) dan 3576 damage per minute (DPM).

Sementara pada game kedua, pemilihan hero tim ONIC Khufra (Rasy), Angela (Sasa), Ling (CW), Thamuz (Antimage), dan Kagura (Drian) nampaknya tepat karena mampu kembali mengancam Team SMG. War terjadi di bottom lane wakil Indonesia mampu mengkill empat hero SMG sekaligus.

Kerja sama Antimage dan Drian sangat baik, begitu pula dengan CW yang pada akhir pertandigan mampu meraih triple kill sekaligus, hingga akhirnya pertandingan kembali dimenangkan oleh ONIC eSports.

Seperti pada game pertama, lagi-lagi CW yang telah disupport dengan baik oleh Sasa yang menyumbangkan 14 assist, mampu menjadi andalan dan menjadi carry bagi tim, Ling yang digunakannya berhasil menjadi MVP dengan meraih 12 kill dan 3 assist.

Tak hanya itu, CW juga mendapatkan GPM tertinggi yakni 1015 poin, dan 33615 poin untuk DPM. Kemenangan ONIC di pertandingan ketiga juga menutup laga di hari pertama.

Pada match pertama ONIC juga berhasil mengalahkan Team Todak Malaysia dengan skor 2-0. Sedangkan game kedua, AURA juga sukses menumbangkan Team SMG Malaysia dengan skor yang sama.

Hasil ini juga membuat Indonesia mendominasi klasemen Grup A, dengan ONIC berada diperingkat pertama, disusul oleh AURA Fire dan posisi ketiga serta keempat ditempati oleh Todak dan SMG.

Berikut rekap hasil MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup di hari pertama:

  • ONIC eSports 2 – 0 Team Todak Malaysia
  • Team SMG Malaysia 0 – 2 AURA Fire
  • ONIC eSports 2 – 0 Team SMG Malaysia