eSports

20 Ribu Peserta Ikuti Ajang Pencarian Bakat Esports

Sabtu, 20 Juni 2020 13:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Esports Star Indonesia
Konferensi pers Esports Star Indonesia. Copyright: © Esports Star Indonesia
Konferensi pers Esports Star Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 20 ribu peserta mengikuti audisi ajang pencarian bakat Esports Star Indonesia yang akan dimulai 29 Agustus 2020. Esports Star Indonesia merupakan original format bergenre reality talent search yang diproduksi oleh GTV.

Program ini diproduksi dengan konsultasi teknis dari salah satu klub Esports terkemuka di Indonesia dan pemenang MPL Indonesia Season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) dan didukung oleh Moonton pengembang online game terkemuka di dunia dan pemilik lisensi Mobile Legends.

“Program Esports Star Indonesia akan dikemas dengan sangat menarik diharapkan akan menjadi pilihan tontonan bagi pemirsa Indonesia,” kata Managing Director GTV Valencia H. Tanoesoedibjo.

Melalui program ini, para gamer akan dikontrak bergabung dengan klub eSports professional seperti RRQ untuk mengikuti program talent search ini secara individu. Mereka juga akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah. 

"Jumlah peserta audisi yang luar biasa menandakan bahwa Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi fenomena besar bagi gamer di Indonesia," kata Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie.

Para kontestan yang terpilih masuk ke tahap eliminasi akan tinggal di satu rumah, berinteraksi setiap hari dalam suasana kompetisi. Berbagai momen keseharian para kontestan akan menjadi cerita pada setiap episodenya.